Fakta-fakta Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Nita Gunawan, Viral Karena Video Ini Gaes!

Fakta-fakta Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Nita Gunawan, Viral Karena Video Ini Gaes!

Fakta-fakta Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Nita Gunawan, Viral Karena Video Ini Gaes!

Fakta-fakta Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Nita Gunawan (Foto: Instagram)


Karena sebuah video yang viral, Raffi Ahmad diduga selingkuh dengan Nita Gunawan, yuk simak fakta-faktanya dibawah sini.

Artis sekaligus TikToker cantik Nita Gunawan digosipkan dekat dengan beberapa artis. Salah satunya adalah Raffi Ahmad. Gosip Raffi Ahmad yang selingkuh dengan Nita Gunawan diketahui berawal dari sebuah video di TikTok.

Di video tersebut, terlihat beberapa fakta yang menunjukkan kedekatan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan. Salah satunya adalah tatapan Raffi Ahmad kepada Nita Gunawan ketika sedang syuting bareng.

Baca Juga: Fakta-fakta Nita Gunawan Digosipkan Dekat dengan Billy Syahputra hingga Raffi Ahmad, Ini Awal Mulanya

Penasaran dengan fakta-fakta lainnya? Yuk simak fakta-fakta Raffi Ahmad yang diduga selingkuh dengan Nita Gunawan.

Video TikTok Viral Diduga Raffi Ahmad Selingkuh dengan Nita Gunawan

Sebuah video yang diunggah akun TikTok @thirftbatamsingapore ini memperlihatkan beberapa fakta yang menjadi dugaan Raffi Ahmad berselingkuh dengan Nita Gunawan.

Dalam sebuah foto Instagram Nita Gunawan, diketahui Nita sedang mengunjungi Mari Beach Club Bali, yang mana club tersebut dimiliki oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Selain itu, ketika sedang syuting bersama, terlihat Raffi Ahmad yang mencolek Nita Gunawan sambil tersenyum dan memberikan tatapan manis. Nita Gunawan juga terlihat senyum balik ke Raffi Ahmad.

Netizen Kaget

Di kolom komentar video TikTok tersebut, beberapa netizen mengaku kaget ketika mendengar adanya gosip Raffi Ahmad yang berselingkuh dengan Nita Gunawan.

"Seriusan ini??," tulis seorang netizen.

Sementara itu, ada netizen lainnnya yang mengungkapkan fakta bahwa ada sebuah cuplikan dimana Raffi dan Nita yang ketahuan berduaan, namun video tersebut telah dihapus oleh pihak Trans 7.

"jadi inget video yputube trans 7 mereka(Raffi dan Nita) ke gap, terus di take down videonya sama trans 7," tulis netizen lainnya.

Awal Mula Kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

Diduga awal mula kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan adalah ketika mereka membawakan acara TV bersama yang bernama D'Cafe Trans 7.

Acara D'Cafe Trans 7 sendiri merupakan acara TV pertama dari Nita Gunawan setelah ia populer sebagai TikToker dan selebgram.

Hingga kini, baik dari Raffi Ahmad maupun Nita Gunawan belum memberikan keterangan apapun mengenai rumor kedekatan mereka.

Baca Juga: Biografi dan Profil Nita Gunawan, Selebgram Cantik Sekilas Mirip Revalina S Temat Juga Agnez Mo

Nah, itulah fakta-fakta Raffi Ahmad yang diduga selingkuh dengan Nita Gunawan.




Raffi AhmadRaffi Ahmad selingkuhNita GunawanRaffi Ahmad Nita GunawanFakta Raffi Ahmad dan Nita GunawanVideo Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

Share to: