Bisnis Kulinernya Tak Beroperasi, Ini yang Dilakukan Gisel

Bisnis Kulinernya Tak Beroperasi, Ini yang Dilakukan Gisel

Foto

Gisella Anastasia (Foto: Instagram)


Nggak cuma dikenal sebagai artis dan penyanyi, ternyata nih guys, Gisella Anastasia juga memiliki bisnis kuliner.

Namun, bisnis kuliner Gisel harus berhenti beroperasi sementara karena dampak Covid-19. Gisel pun memerhatikan nasib sejumlah karyawannya dengan tetap mempekerjakan mereka.

"Iya, tutup sementara. Kalau aku sih mikirin karyawan. Untung, aku dan partner jiwa kemanusiaannya masih lumayan. Jadi, gimana caranya karyawan jangan sampai enggak kerja. Karena mereka, kan, butuh untuk hidup juga kan," kata Gisel.

"Jadi dicari juga solusinya, biar enggak membengkak juga buat ke mereka. Ya, berusahalah yang terbaik, jangan sampai ada yang dirumahkan banget gitu," tambahnya.

Giesel pun tetap mencari cara supaya produknya tetap bisa terjual.

"Sekarang, sih, lagi coba cari gimana caranya ngejual produk yang bisa dikirim-kirim aja, buat makanan, frozen atau apa gitu. Lumayan juga, sih, buat kita yang di rumah untuk masak dan segala macam. Mungkin itu bisa jadi salah satu jalan keluar," tutur Gisel.

Gisel juga tak mau membicarakan soal kerugian yang terjadi, menurutnya yang terpenting adalah nasib karyawannya.

"Soalnya, kalau fokus sama kerugian doang, yang penting masih bisa hidup, masih bisa bertahan. Karyawan masih bisa hidup, masih bisa bertahan, enggak ada yang kekurangan. Kita sudah cukup. Kalau bisa, saling berbagi," tutup Gisella Anastasia.




Gisela AnastasiaBisnis Kuliner Gisel

Share to: