Biodata dan Profil Lalela Mswane: Umur, Karier dan Asal, Pemenang Miss Supranational 2022

Biodata dan Profil Lalela Mswane: Umur, Karier dan Asal, Pemenang Miss Supranational 2022

Foto

Biodata dan Profil Lalela Mswane (Foto: Instagram @lalela_mswane)


Yuk simak biodata dan profil dari Lalela Mswane lengkap umur, karier dan asal, pemenang Miss Supranational 2022.

Lalela Mswane adalah seorang model cantik yang berasal dari Richards Bay, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan. Lalela Mswane lahir pada 27 Maret 1997. Umur Lalela Mswane adalah 25 tahun dan belum diketahui agama yang ia anut.

Lalela Mswane baru saja dinobatkan menjadi Miss Supranational 2022, setelah berhasil menjadi pemenang di kontes kecantikan yang digelar di Polandia tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Adinda Cresheilla: Umur, Agama dan Karier, Raih Gelar 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil dari Lalela Mswane lengkap umur, karier dan asal, pemenang Miss Supranational 2022.

1. Profil Lalela Mswane

Lalela Mswane merupakan seorang model dan juga ratu kecantikan yang lahir di Richards Bay, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan. Lalela Mswane lahir pada 27 Maret 1997, yang berarti kini ia berusia 25 tahun.

Lalela Mswane adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, memiliki kakak laki-laki dan perempuan. Lalela lahir dari pasangan Muntu Mswane dan Hleliselwe, sang ayah merupakan mantan diplomat dan menteri, sedangkan sang ibu merupakan seorang penulis.

2. Karier Model

Lalela Mswane memulai karier model dengan mengikuti kontes Matric Experience 2015, di mana dia menjadi runner-up pertama. Setelahnya, Lalela Mswane mengikuti Miss Afrika Selatan 2021 dan berhasil menjadi pemenang serta meraih gelar Miss Afrika Selatan 2021.

Setelahnya, Lalela Mswane mengikuti Miss Universe 2021, dan berhasil meraih gelar 2nd runner up atau juara ketiga di kontes kecantikan tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, Lalela Mswane juga berkesempatan untuk mewakili Afrika Selatan di Miss Supranational 2022 yang digelar 15 Juli 2022 di Polandia.

3. Pemenang Miss Supranational 2022

Pada gelaran Miss Supranational 2022 di Polandia, Lalela Mswane berhasil mengalahkan 69 peserta dan berhasil menjadi pemenang serta meraih gelar Miss Supranational 2022.

Lalela Mswane menjadi wanita kulit hitam pertama dan wanita Afrika kedua yang memenangi gelar Miss Supranational setelah Chanique Rabe, pemenang tahun sebelumnya dari Namibia.

4. Pendidikan

Lalela Mswane diketahui telah lulus menjadi seorang sarjana hukum dari Universitas Pretoria (LLB), Afrika Selatan.

5. Biodata Lalela Mswane

Nama lengkap:Lalela Mswane
Kota asal:Richards Bay, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan
Tanggal lahir:27 Maret 1997
Umur:25 tahun
Agama:Belum diketahui
Orangtua:Muntu Mswane (ayah), Hleliselwe (ibu)
Tinggi badan:172 cm
Pendidikan:Universitas Pretoria 
Profesi:Model, Ratu kecantikan
Akun Instagram:

@lalela_mswane

Baca Juga: Biodata dan Profil Nadia Tjoa: Umur, Agama dan Karier, Model Indonesia Pemenang Miss Face of Humanity 2022

Nah, itulah biodata dan profil dari Lalela Mswane lengkap umur, karier dan asal, pemenang Miss Supranational 2022.




Pemenang Miss Supranational 2022Lalela MswaneLalela Mswane Miss Supranational 2022Biodata Lalela MswaneProfil Lalela MswaneUmur Lalela MswaneKarier Lalela MswaneAsal Lalela MswaneAgama Lalela Mswane

Share to: