Biodata dan Profil Mila Machmudah Djamhari, Eks Politisi PAN Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi

Biodata dan Profil Mila Machmudah Djamhari, Eks Politisi PAN Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi

Biodata dan Profil Mila Machmudah Djamhari, Eks Politisi PAN Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi

Biodata dan Profil Mila Machmudah Djamhari wanita yang laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar atas kasus kebohongan publik (Foto: Facebook.com)


Berikut adalah biodata dan profil Mila Machmudah Djamhari, eks politisi PAN yang mengungkapkan akan melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke polisi atas kasus kebohongan publik.

Mila Machmudah Djamhari merupakan mantan politisi dan penggiat sosial asal Surabaya, Jawa Timur yang saat ini berusia 49 tahun. Mila diketahui merupakan wanita kelahiran 13 Maret 1972 dan memeluk agama Islam.

Setelah ketahuan hamil besar, Leslar pun mengakui bahwa mereka sudah melakukan nikah siri pada awal tahun 2021 yang lalu. Melalui akun Facebooknya, alumni Universitas Airlangga ini mengungkapkan keinginannya untuk melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi karena melakukan kebohongan publik.

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Mila Machmudah Djamhari yang melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar berikut ini.

1. Siapa Mila Machmudah Djamhari?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Mila Machmudah Djamhari merupakan penggiat sosial asal Surabaya, Jawa Timur.

Dalam unggahannya, dia mengungkapkan bahwa kegiatannya saat ini adalah sebagai advokasi hukum dan sosial. hal ini lah menjadi alasan dibalik niatnya melaporkan pasangan viral Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Mila Machmudah Djamhari diketahui lahir pada 13 Maret 1972. Saat ini, dia berusia 49 tahun dan memeluk agama Islam.

2. Pendidikan Mila Machmudah Djamhari

Mila Machmudah Djamhari merupakan alumni Universitas Airlangga. Dia mengambil sarjana S1 Antropologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada tahun 1997 silam.

Sementara itu, dia pernah menempuh pendidikan SMA di Muhammadiyah 3 Surabaya.

3. Jejak Karier Mila Machmudah Djamhari

Selain menjadi penggiat sosial atau advokasi hukum dan sosial, Mila Machmudah Djamhari ternyata pernah menjadi politisi PAN.

Dia pernah menjabat sebagai pengurus organisasi DPW PAN dan Wakil Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional, Jawa Timur periode 2015 sampai dengan 2020.

4. Mila Machmudah Djamhari Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi

Melalui akun Facebooknya, Mila Machmudah Djamhari mengungkapkan bahwa dia hendak melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke polisi atas kasus kebohongan publik.

Wanita yang pernah menjadi politisi PAN ini mengungkapkan bahwa pasangan yang dijuluki Leslar tersebut sudah membuat gaduh dan melawan hukum syariat.

"Bismillah... saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat. Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas," tulisnya melalui Facebook pada 27 September 2021.

Lebih lanjut, Mila mengatakan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar memalsukan dokumen saat mendaftarkan pernikahan ke KUA. Pasalnya, mereka seharunya mengajukan isbat ke Pangadilan Agama.

"Lesti dan Billar terbukti mengakui pernah menikah siri. Maka mereka berdua dapat diduga membuat surat pernyataan palsu. Hal ini pun bisa masuk pidana, pemalsuan dokumen syarat nikah. Ijab kabul dua kali tidak ada di syariat agama," tegasnya.

5. Biodata dan Profil Mila Machmudah Djamhari

Nama Lengkap: Mila Machmudah Djamhari
Kota Asal: Surabaya, Jawa Timur 
Tanggal Lahir:13 Maret 1972
Umur:49 tahun
Agama:Islam
Pendidikan:Universitas Airlangga
Profesi:Politisi, Advokasi hukum dan sosial
Akun Facebook:Mila Machmudah Djamhari

Nah, itu dia biodata dan profil lengkap Mila Machmudah Djamhari, eks politisi PAN berusia 49 tahun yang mengungkapkan akan melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billa ke polisi.




Lesti KejoraRizky BillarRizky Billar Lesti KejoraLeslar Dilaporkan Kasus KebohonganLesti Billar Dilaporkan PolisiLesti Billar Nikah SiriMila Machmudah DjamhariProfil Mila Machmudah DjamhariNetizen laporkan leslarLeslar Bohongi PublikLesti Kejora HamilSiapa Mila Machmudah DjamhariSosok Mila Machmudah DjamhariBiodata Mila Machmudah DjamhariPekerjaan Mila Machmudah DjamhariKarier Mila Machmudah DjamhariFacebook Mila Machmudah Djamhari

Share to: