Biodata Sora Aoi Lengkap Agama Umur dan Asal, Artis Film Dewasa yang Kini Sudah Pensiun

Biodata Sora Aoi Lengkap Agama Umur dan Asal, Artis Film Dewasa yang Kini Sudah Pensiun

Biodata Sora Aoi Lengkap Agama Umur dan Asal, Artis Film Dewasa yang Kini Sudah Pensiun

Biodata Sora Aoi, Artis Film Dewasa yang Kini Sudah Pensiun (Foto: Instagram @aoi_sola)


Cari tahu yuk soal sosok artis film dewasa yang sudah pensiun bernama Sora Aoi. Berikut biodata Sora Aoi lengkap agama, umur, hingga asalnya gaes. 

Sora Aoi merupakan perempuan asal Tokyo, Jepang yang kini berumur 37 tahun. Perempuan kelahiran 11 November 1983 ini dikenal sebagai seorang artis film dewasa. 

Selain dikenal sebagai artis film dewasa, Sora Aoi juga diketahui berprofesi sebagai bintang film layar lebar dan seorang penyanyi lho. Ia juga pernah berperan dalam film Indonesia, yaitu Suster Keramas 2.

Lama berkarir sebagai artis film dewasa di Jepang, Sora Aoi kini sudah pensiun. Meski begitu, ia sama sekali tak menyesal dan malu pernah berkarir sebagai artis film dewasa. 

BACA JUGA: Biodata Ade Ilham Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Viral Kena Skandal Foto Adegan Dewasa Bareng Pacar

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, kamu bisa kepoin biodata Sora Aoi lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan biodata Sora Aoi

Nama Lengkap

Sora Aoi / Sola Aoi

Nama Panggilan

Sora Aoi

Tempat tanggal lahir

Tokyo, Jepang, 11 November 1983

Umur

37 tahun

Agama

Belum diketahui

Nama OrangtuaBelum Diketahui
Nama Pasangan

DJ Non

Profesi

Aktris, Penyanyi, Artis Film Dewasa

Tinggi badan

155 cm

Akun Instagram

@aoi_sola

Awal karir Sora Aoi

Sora Aoi mengawali karirnya pada tahun 2002 silam dengan membintangi video dewasa pertamanya berjudul Happy Go Lucky. Ia direkrut pertama kali saat berada di Shibuya. 

Saat itu, Sori Aoi didekati oleh bos manajemen yang menawari pekerjaan untuknya. Sora Aoi pun tergabung dengan salah satu perusahan produsen pornografi terbesar di Jepang, yaitu Max-A. 

Bermain film berbagai genre

Nggak cuma film dewasa, Sora Aoi mulai merambah ke dunia film maupun drama yang lebih besar dengan berbagai genre. Pada tahun 2010, Sori Aoi membintangi film horor berjudul BIG TITS ZOMBIE. Siapa sangka, Sori Aoi juga pernah membintangi film horor asal Indonesia, yaiutu Suster Keramas 2 gaes. 

Sudah menikah dan punya anak

Sori Aoi diketahui sudah menikah dengan seorang pria asal Jepang yang dikenal dengan nama DJ Non. Dari pernikahan tersebut, Sori Aoi sudah dikaruniai dua orang anak kembar. 

BACA JUGA: Biodata Maoshi Alsamy Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Viral Kena Skandal Foto Adegan Dewasa Bareng Ade Ilham

Pensiun dari dunia film dewasa

Kini, Sori Aoi sudah pensiun dari dunia film dewasa dan lebih dikenal sebagai artis atau penyanyi asal Jepang. Meski sudah pensiun, Sori Aoi tetap tak malu atau bahkan menyesal bahwa ia pernah menjadi artis film dewasa. 

Hal tersebut diungkapkan Sori Aoi dalam sebuah video yang diunggah oleh YouTuber Daisuke Botak beberapa waktu lalu gaes. 

"Tidak ada, kalau aku menyesal, berarti aku kalah. Itu pikiran yang aku tanamnkan. Sekarang pun, aku nggak ada perasaan melu sudah menjadi aktris film dewasa. Itu bukan sebuah masa lalu yang aku tutupi," ungkap Sori Aoi.

BACA JUGA: Biodata Agnes Naomi Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pemeran Wina di Paradise Garden

Nah itulah biodata Sora Aoi, artis film dewasa yang kini sudah pensiun gaes. Gimana menurut kamu sosok Sora Aoi?




Sora AoiBiodata Sora AoiProfil Sora AoiSora Aoi AgamaSora Aoi UmurAsal Sora AoiArtis Film Dewasaartis film Dewasa yang pensiunBiografi Sora Aoi

Share to: