Alasan Irish Bella Comeback Main Sinetron

Alasan Irish Bella Comeback Main Sinetron

Alasan Irish Bella Comeback Main Sinetron

Irish Bella Comeback Main Sinetron (Foto: Instagram @_irishbella_)


Irish Bella diketahui telah comeback bermain sinetron setelah hampir 5 tahun vakum. Mantan istri Ammar Zoni itu membintangi sinetron Saleha yang tayang di SCTV. 

Irish Bella pun mengungkapkan alasannya comeback bermain sinetron. Alasannya tersebut berkaitan dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Ammar Zoni Terima Cerai dengan Irish Bella Usai Banding Ditolak

"Anak-anak sih alasannya, aku ngeliat kondisi anak. kalau kemarin aku liat anak masih kecil. Aku butuh berkarya lagi dan yang paling baik ya main sinetron lagi," ungkap Irish Bella, Jumat (5/7).

Selain itu, pertimbangan Irish Bella yaitu kedua anaknya juga sudah beranjak besar. Sehingga tak masalah harus meninggalkan anak-anaknya.

"Anak-anak kayaknya sudah bisa aku tinggal, sudah bisa sibuk sendiri," kata Irish Bella.

Sudah lima tahun tak berakting membuat Irish Bella agak sedikit kagok ketika pertama kali syuting.

"Lima tahun kan bukan waktu sebentar ya banyak perubahan juga di lokasi. Syutingnya lagi agak kaget sih," ucap Irish Bella.

Namun, ibu dua anak ini bersyukur kru dan para pemain sinetron Saleha lainnya membantu dirinya agar bisa menemukan feeling untuk berakting.

“Selain Bismillah, Alhamdulillah aku di sini ketemu kru-kru yang pernah kerja sama juga, baik-baik banget. Pemain di sini baik-baik. Ini judul comeback aku yang terbaik. Dan juga nyaman di sini," pungkas Irish Bella.

Baca Juga: Ammar Zoni Segera Direhabilitasi, Irish Bella Doakan yang Terbaik

Di sinetron tersebut, Irish Bella berperan sebagai Isabella. Selain Irish Bella, sinetron Saleha turut dibintangi Syifa Hadju, Haris Vriza, Teuku Ryan dan masih banyak lagi. 




Irish BellaSinetron Irish BellaSaleha SCTV

Share to: