Narkoba hingga Operasi Plastik, Ini Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi

Narkoba hingga Operasi Plastik, Ini Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi

Narkoba hingga Operasi Plastik, Ini Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)


Paranormal Roy Kiyoshi diamankan polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Roy saat ini tengah diperiksa diMapolrestro Jakarta Selatan. Kabar penangkapan Roy Kiyoshi ini di benarkan oleh kasat narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung.

Namun, Vivick Tjangkung enggan memberikan keterangan lebih detail. Vivick mengatakan bahwa kasus penangkapan Roy Kiyoshi, akan dirilis har ini Jumat 8 Mei 2020.

Namun di samping hal itu, Roy memang selalu berhasil jadi sorotan publik. Belum lama ini Roy berseteru dengan Ruben Onsu soal isu pesugihan. Sebelumnya ia juga sempat menjadi sorotan publik karena transformasi bentuk wajahnya setelah menjalani operasi plastik. Roy Kiyoshi juga pernah dikabakan berseteru dengan presenter Robby Purba.

Akhirnya, Roy Kiyoshi mengungkapkan fakta-fakta tentang dirinya yang selalu menjadi pertanyaan netizen. Hal itu diungkapkan saat ngobrol bareng Alvin Adam dalam acara 'Good Friends'.

Roy Kiyoshi mengungkap soal operasi wajah yang dilakukannya hingga soal hubungannya dengan Robby Purba.

Awalnya, Alvin Adam menanyakan Roy terkait tanggapannya membaca komentar pedas dari netizen. Hingga kemudian menyinggung komentar pedas netizen terkait perubahan signifikan di wajahnya.

"Tapi kan memang orang ngelihat perubahan signifikan gitu kan, operasi plastik ini itu apa, terus komen kamu apa kalau ada orang yang ngomong begitu?" tanya Alvin kepada Roy.

"Iya sih, (tertawa), dulu gue chibby gitu ya, lu tuh terus terang aja, nggak berani terus terang ah" jawab Roy kepada Alvin.

"Yah, secara personal kamu lebih suka dulu atau sekarang?" tanya Alvin lagi.

Roy menjawab kalau lebih menyukai kondisinya yang sekarang. Roy pun mengungkap apa yang dilakukannya terhadap wajah hingga tubuhnya.

"Iya, plastic surgery, and fat transfer (operasi plastik dan transfer lemak)," jawab Roy.

"Tranfer lemak dari perut ke bagian tubuh yang lain, kemudian mata, naikin mata doang, terus tirus (pipi) itu dibuatnya bukan operasi, disuntik aja sih sebenernya," jelas Roy Kiyoshi.

Menurutnya semua yang dia lakukan untuk menjaga namanya sebagai seorang publik figur.

Selanjutnya, Alvin pun bertanya soal permasalahan Roy dengan Robby Purba.

Roy tidak mengelak adanya permasalahan yang sempat terjadi antara dirinya dan Robby. Isu yang muncul adalah karena Roy Kiyoshi yang mangkir dari acara bersama Robby akibat jadwal operasi plastik. Sehingga, hubungannya dengan Robby tidak baik. Bahkan, Robby sampai mengakhiri kontrak kerjanya bersama Roy.

"Iya, iya (emang ada), tapi dia itu baik kok, he is a nice person, dulu emang sempet emang jauh gitu karena memang ada missunderstanding sedikit lah ya, namanya juga partner," jelas Roy.

"From your side or his side?" tanya Alvin lagi.

"I don't know, maybe two of us" jawab Roy.

"Tapi udah baikan kok, sekarang ini udah baik meskipun memang harus bekerja sendiri-sendiri" lanjut Roy lagi.

Roy Kiyoshi memang dikenal sebaga ianak indigo dan paranormal Indonesia. Ia berharap bisa membanggakan nama Indonesia.

"Aku ingin membanggakan bangsa ini, selain dikenal sebagai public figure. Aku ingin kayak (penyanyi) Anggun. Selama ini belum ada kan anak indigo di luar negeri," kata Roy

Roy mengakui jika sudah memiliki banyak penggemar di Asia, seperti Taiwan dan Hongkong.

"Aku mau tinggal di London, Paris atau Belanda. Harus ada fanbase Roy Kiyoshi disana. Mau tenaga kerja wanita (TKW) atau student asal Indonesia, yang penting kenal sama Roy Kiyoshi. Apalagi kekuatan media sosial kenceng sekarang," katanya.




Roy KiyoshiRoy Kiyoshi NarkobaFakta Roy Kiyoshi

Share to: