Ammar Zoni Terima Cerai dengan Irish Bella Usai Banding Ditolak

Ammar Zoni Terima Cerai dengan Irish Bella Usai Banding Ditolak

Ammar Zoni Terima Cerai dengan Irish Bella Usai Banding Ditolak

Banding Ammar Zoni Ditolak (Foto: Istimewa)


Ammar Zoni dan Irish Bella sejatinya telah bercerai usai Pengadilan Agama (PA) Depok mengabulkan permohonan cerai Irish Bella pada 1 Februari 2024.

Namun, Ammar Zoni mengajukan banding ke PA Bandung. Dan PA Bandung telah mengeluarkan putusan atas banding yang diajukan Ammar Zoni. Berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung, banding yang diajukan oleh Ammar Zoni ditolak.

Baca Juga: Majelis Hakim Kabulkan Rehabilitasi Ammar Zoni

"Perkara bandingnya sudah selesai. Keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung menguatkan putusan Pengadilan Agama Depok, berarti tetap bercerai," ucap Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni.

Jon Mathias pun meminta agar Ammar Zoni tidak mempermasalahkan lagi perceraiannya dengan Irish Bella. Setelah berdiskusi, Ammar Zoni pun sepakat untuk menerima hasil putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Jon Mathias pun tak ingin Irish Bella terganggu dengan permasalahan perceraiannya dengan Ammar Zoni. Terlebih, saat ini Irish Bella kembali harus bekerja untuk dapat mencukupi kebutuhan anak-anaknya.

"Kami sarankan ke Ammar kalau banding nggak diterima, ya kami bagusnya menerima saja. Kan Irish Bella sekarang yang cari nafkah. Nafkah dari Ammar Rp 10 juta per bulan pasti nggak akan menutupi. Jadi kami sarankan terima aja, supaya Irish terlepas dengan kasus Ammar. Ibaratnya nggak terganggu lah," jelas Jon Mathias.

Baca Juga: Ammar Zoni Segera Direhabilitasi, Irish Bella Doakan yang Terbaik

"Apabila statusnya belum bercerai dengan Ammar, tentu setiap kontrak harus dengan persetujuan suami. Jadi orang agak berat ngontrak Irish," pungkasnya.




Ammar ZoniIrish BellaAmmar Zoni Irish BellaBanding Ammar Zoni

Share to: