Pacari Lucinta Luna, Ternyata Ini Alasan Idris Jatuh Cinta Kepadanya

Pacari Lucinta Luna, Ternyata Ini Alasan Idris Jatuh Cinta Kepadanya

Pacari Lucinta Luna, Ternyata Ini Alasan Idris Jatuh Cinta Kepadanya

Kolase Foto dan Alasan Idris Jatuh Cinta Kepada Lucinta Luna (Foto: YouTube The Hermansyah A6)


Lucinta Luna baru-baru ini mengenalkan pacar barunya, Idris kepada Ashanty. Ashanty pun mengungkap alasan Idris jatuh cinta kepada Lucinta Luna. 

Hal tersebut terungkap melalui video YouTube podcast Ashanty yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6 pada 23 Juni 2021. Dalam video tersebut, awalnya Ashanty hanya ngobrol dengan Lucinta Luna. 

Ashanty pun bertanya soal kabar kehamilan Lucinta Luna yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Saat itu, Lucinta pun bercerita bahwa ia dihamili Idris atau yang sering disebut Papa Ur Son. 

BACA JUGA: Nyanyi Bareng Boy William, Suara Lucinta Luna Disebut Lebih Growl

Sosok pacar Lucinta Luna Idris

Ashanty pun mencoba mencari tahu tentang sosok pacar Lucinta bernama Idris tersebut. Ternyata pacar Idris berasal dari Turki. 

Idris sendiri memiliki darah keturunan Turki - Jerman gaes. Idris kini berusia 35 tahun, berbeda 3 tahun dari Lucinta yang kini berusia 32 tahun. 

"Beda 3 tahun, aku 32 (tahun) dia 35 (tahun)," ungkap Lucinta Luna. 

Saat mendengar pacar Lucinta adalah orang Turki, Ashanty pun sempat kaget dan seolah tak percaya. Selama ini Ashanty sendiri tak terlalu mengikuti berita soal Lucinta dan sang pacar tersebut. 

"Hah? Serius? Oh my god, aku mau lihat dong" ungkap Ashanty. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Blak-Blakan Akui Punya Burung Selama 16 Tahun, Boy William Ungkap Fakta Lainnya

Alasan Idris jatuh cinta ke Lucinta luna

Idris pertama kali bertemu dengan Lucinta Luna melalui aplikasi  dating online gaes. Saat bertemu dengan Lucinta Luna pertama kali, Idris sempat kaget karena banyak orang yang meminta foto dengan Lucinta. 

Namun akhirnya Idris memahami seperti apa pekerjaan Lucinta Luna. Ia pun selalu mensupport Lucinta Luna dengan pekerjaannya tersebut. 

"Aku ngomong aja semuanya, dan akhirnya dia terima," kata Lucinta Luna. 

Idris pun ikut masuk di podcast Ashanty tersebut dan mengungkap alasannya jatuh cinta kepada Lucinta Luna. Menurutnya, karakter unik Lucinta lah yang membuatnya jatuh cinta. 

"Karena dia cantik dan karakternya yang sangat berbeda," ungkap Idris. 

"Sangat lucu dan aku bahagia dengan Lucinta," tambah Idris. 

Idris mengaku baru dua bulan menjalin kasih dengan Lucinta Luna. Meski begitu, ia mengungkap bahwa ia sangat mencintai Lucinta Luna. Hal tersebut terungkap saat Lucinta bertanya seberapa persen Idris mencintainya. 

"Berapa persen? Mungkin sekarang aku bisa bilang sangat besar," ungkap Idris. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Keluarkan Suara Cowok, Driver Ojol: Astagfirullah

Itu dia gaes alasan Idris jatuh cinta kepada Lucinta Luna dengan segala karakter unik yang dimilikinya. Buat kamu yang ingin menonton video podcast Ashanty secara langsung, kamu bisa tonton di sini gaes. 




Lucinta LunaPacar Baru Lucinta LunaIdris dan Lucinta Lunaalasan Idris jatuh cintapacari Lucinta LunaIdris pacar Lucinta Luna

Share to: