Selamat! Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Resmi Menikah

Selamat! Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Resmi Menikah

Selamat! Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Resmi Menikah

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Resmi Menikah (Foto: Instagram @milliebobbybrown)


Kabar bahagia dari pasangan aktris Millie Bobby Brown dan putra Jon Bon Jovi, Jake Bongiovi, yang telah resmi menikah.

Kabar pernikahan aktris dan model itu dikonfirmasi oleh sejumlah sumber lewat berbagai media. Pernikahan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi disebut berlangsung intim dan romantis, serta hanya dihadiri keluarga terdekat.

Baca Juga: Millie Bobby Brown Sebut 'Stranger Things 5' Akan Rilis Tahun 2025

"Millie dan Jake diam-diam mengucapkan sumpah mereka di Amerika akhir pekan lalu," ujar seorang sumber, seperti diberitakan People pada Jumat (24/5).

"Upacara itu diadakan dengan sangat sederhana serta romantis, bersama keluarga terdekat yang hadir ketika mereka mengucapkan sumpah," lanjut sumber itu.

Upacara pernikahan itu pun turut dihadiri Jon Bon Jovi dan Dorothea Bongiovi, begitu pula dengan kedua orang tua Milly Bobby Brown. Pernikahan mereka diadakan dengan begitu tertutup hingga tidak ada momen upacara yang bocor di media sosial.

Meski begitu, pasangan itu disebut akan mengadakan pesta pernikahan yang lebih meriah di Amerika Serikat pada akhir tahun ini.

"Mereka merencanakan upacara yang lebih besar di AS akhir tahun ini, tetapi sekarang mereka telah menikah secara resmi dan menyelesaikan semua dokumen," ujar sumber tersebut.

Pernikahan itu diadakan setelah Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi menjalin hubungan asmara selama nyaris tiga tahun. Mereka pertama kali digosipkan berpacaran pada Juni 2021.

Hubungan Bobby Brown dan Bongiovi kemudian baru diungkap secara publik pada November 2021. Sejak saat itu, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi lantas bertunangan pada April 2023. Momen tunangan itu terjadi saat mereka sedang berlibur dan diving bersama, kemudian diunggah di media sosial.

Dalam unggahan itu, Millie Bobby Brown menuliskan sebuah keterangan yang menunjukkan kebahagiaan dengan Jak Bongiovi. Ia mengungkapkan rasa bahagia itu dengan mengutip lirik Lover karya Taylor Swift.

Bongiovi yang merupakan putra dari Jon Bon Jovi juga menampilkan foto serupa di akun media sosialnya. Sejumlah foto dirinya merangkul Millie sambil keduanya menatap lepas pantai.




Millie Bobby BrownJake BongioviMillie Bobby Brown menikah

Share to:



Modal Video 01