Nyanyi Bareng Boy William, Suara Lucinta Luna Disebut Lebih Growl

Nyanyi Bareng Boy William, Suara Lucinta Luna Disebut Lebih Growl

Foto
Kolase Foto Lucinta Luna Nyanyi Bareng Boy William (Foto: YouTube Boy William)

Sosok Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan suaranya yang teerdengar seperti laki-laki. Saat bernyanyi bersama Boy William, suara Lucinta Luna pun disebut lebih growl. 

Konten Nebeng Boy bersama Lucinta Luna yang diunggah pada 9 Juni 2021 pun langsung mendapat banyak viewers. Hingga kini, konten tersebut sudah memiliki 1,5 juta views gaes. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Jalani Pemotretan Maternity, Komentar Julid Elly Sugigi Kena Cibir Gaes

Momen nyanyi bareng Boy William

Salah satu ciri khas konten Nebeng Boy adalah nyanyi bersama Boy William di dalam mobil atau yang biasa dikenal dengan carpool karaoke. 

Saat mengundang Lucinta, Boy memintanya karaoke bareng lagu A Whole New World. Pada momen itulah, Boy menilai suara Lucinta lebih growl dari sebelumnya.

Sekedar informasi aja gaes, growl merupakan istilah dalam bahasa Inggris yang artinya menggeram. 

Nggak berhenti sampai di situ saja, Boy juga mengungkap bahwa suara Lucinta Luna tak terlalu falls saat bernyanyi. Ia juga memuji suara Luna yang menurutnya semakin bagus. 

"Wow that was amazing. Dulu kita di mobil kayaknya gak sebagus ini," kata Boy William. 

"Dulu lu masih ada fals falsnya. Sekarang lu kaya ada growlnya," tambah Boy lagi. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Blak-Blakan Akui Punya Burung Selama 16 Tahun, Boy William Ungkap Fakta Lainnya

Tak malu bersuara laki-laki

Setelah bernyanyi bersama Lucinta Luna, Boy memujinya karena suaranya yang kini bisa menyerupai laki-laki. Menurutnya hal tersebut karena efek dari mic yang mereka gunakan. 

Lucinta Luna sendiri tak malu lagi menutupi suaranya yang terdengar berat seperti laki-laki. Saat memakai mic tersebut, suara laki-laki tersebut langsung kelura dengan lantang. 

"Elu kalau gak make ini mana bisa keluar suara laki," kata Boy William. 

BACA JUGA: Biodata Fera Jelita Lengkap Agama dan Umur, Cosplayer Asal Bandung yang Berparas Imut

Boy yang melihat kejadian tersebut pun langsung tertawa terbahak-bahak. Buat kamu yang ingin mendengar suara asli Lucinta Luna, kamu bisa nonton konten Nebeng Boy berikut ini. 




Lucinta LunaLucinta Luna dan Boy WilliamNyanyi Bareng Boy WilliamSuara Lucinta LunaSuara Asli Lucinta LunaSuara growl Lucinta Luna

Share to: