Inara Rusli Resmi Cerai dengan Virgoun, Bersyukur Dapat Hak Asuh Anak dan Royalti Lagu

Inara Rusli Resmi Cerai dengan Virgoun, Bersyukur Dapat Hak Asuh Anak dan Royalti Lagu

Inara Rusli Resmi Cerai dengan Virgoun, Bersyukur Dapat Hak Asuh Anak dan Royalti Lagu

Inara Rusli (FOTO: IG Inara Rusli)


Inara Rusli dan Virgoun akhirnya resmi bercerai setelah Majelis hakim Pengadilan Agama jakarta mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Inara. Majelis hakim juga mengabulkan tuntutan Inara seperti hak asuh anak hingga royalti lagu. 

Setelah hampir 6 bulan, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Barat kabulkan gugatan cerai Inara Rusli atas Virgoun. Putusan tersebut dibacakan di persidangan yang digelar pada Jumat 10 November 2023. 

Baca juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11.11, Atta Halilintar: Alhamdulillah 

Sambil berlinang air mata Inara ucapkan syukur akhirnya gugatan cerai yang diajukan dikabulkan dan resmi berpisah secara hukum dengan Virgoun. Selain itu, dirinya juga bersyukur sebab tuntutan lain seperti hak asuh anak hingga royalti dikabulkan pengadilan berdasar bukti-bukti yang kuat.   

"Alhamdulillah tadi selama di dalam, banyak tuntutan aku yang dikabulkan akhirnya sama Majelis Hakim alhamdulillah, dan yang pasti putusan dari Majelis Hakim itu semua pasti berdasarkan bukti-bukti yang kuat, yang mendukung," ujar Inara Rusli Jumat 10 November 2023. 

Arjana Bhagaskara selaku kuasa hukum Inara membenarkan bahwa putusan pengadilan menyatakan hak asuh anak jatuh kepada Inara Rusli. Selain itu Inara juga berhak mendapat nafkah iddah dan mut'ah dari Virgoun. 

Tidak hanya itu, royalti lagu-lagu Virgoun juga berhak diberikan kepada Inara. Menurutnya ini putusan yang cukup langka karena bisa dibilang yang pertama di Indonesia. 

"Hak asuh anak diberikan kepada ibu Inara, kemudian nafkah iddah dan mut'ah juga dikabulkan, jumlahnya privasi ya. Kemudian harta bersama untuk royalty juga dikabulkan. Ini perdana di Indonesia ya," ungkap Arjana Bhagaskara di Jakarta pada Jumat 10 November 2023.  

Baca juga: Netizen Duga Okin Lamar Regina Phoenix, Tapi Kok Tanpa Cincin?

Selanjutnya Inara berharap putusan pengadilan tersebut bisa diterima lapang dada oleh semua pihak, khususnya pihak Virgoun dan keluarga.  

"Harapannya mudah-mudahan baik untuk semuanya ya. Dari pihak sana biar Virgoun bisa ikhlas menerima karena ini kan semua untuk kebaikan anak-anak dan supaya juga hisabnya di akhirat lebih ringan," tutur Inara




Inara RusliInara Rusli CeraiVirgoun

Share to: