Fakta Perubahan Gisel pasca Video Syur Mirip Dirinya, Jadi Religius?

Fakta Perubahan Gisel pasca Video Syur Mirip Dirinya, Jadi Religius?

Fakta Perubahan Gisel pasca Video Syur Mirip Dirinya, Jadi Religius?

Fakta Perubahan Gisel pasca Video Syur Mirip Dirinya, (Foto: Instagram.com/@gisel_la)


Pasca video syur mirip Gisella Anastasia tersebar luas di media sosial, namanya sering menjadi pusat perhatian. Bahkan, kini ia ramai dibicarakan berubah menjadi lebih religius lho gaes. Daripada bikin penasaran, yuk simak fakta perubahan Gisel berikut ini.

Gisel Jadi Lebih Religius

Menjelang hari raya Natal, Gisel semakin lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Hal itu pernah diungkapkan Gisel saat berkempatan menjadi  bintang tamu kanal YouTube sahabatnya, Daniel Mananta. Saat itu, ibu Gempita Nora ini mengaku semakin mendekatkan diri pada Tuhan.

BACA JUGA: Ini Identitas Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel, Berinisial PP Gaes!

Gak hanya itu, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30 pada 16 November 2020 lalu, Gisel mendapat kejutan dari sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin serta teman-teman mereka. Di momen perayaan ulang tahun sang kekasih, Wijin mengundang penyanyi rohani yang bernama Yeshua Abraham.

Gisel yang dikatahui setiap pagi dan malam melakukan doa dengan menggunakan lagu-lagu pujian yang dibawakan oleh Yeshua Abraham ikut terharu dengan apa yang dilakukan oleh Wijin. Atas sikap masih kekasihnya itu, Gisel merasa sangat beruntung.

"Aku bersyukur luar bisa, Tuhan baik banget, teramat baik," tulis Gisel di Instagram.

Gak hanya untuk diri sendiri, Gisel juga ternyata mengajarkan Gempi putrinya, untuk bernyanyi lagu-lagu rohani lho gaes. 

Gisel menyibukan diri dengan berbisnis

BACA JUGA: Maria Theresia, TikToker Ini Parasnya Mirip Gisel Gaes, FYP Terus

Selain mendekatkan diri pada Tuhan, penyanyi 30 tahun ini juga menyibukan diri dengan berbisnis salah satunya adalah menjalankan bisnis dibidang kosmetik Madame Gie. Ia akan segera merilis skin care berupa face cleanser, face toner, face serum dan lain sebagainya.

"Harapan Madame Gie karena sebentar lagi menyambut tahun baru 2021, ingin membuat kulit mg'ers lebih sehat dan lebih glowing pastinya dan tetap ramah di kantong yang paling penting," kata Gisel.

Gisel hobi bersepeda

Terlepas dari mendekatkan diri pada Tuhan dan menjalankan bisnis, aktris kelahiran 16 November 1990 ini juga memiliki hobi yang menyehatkan tubuh yaitu bersepeda gaes. Momen tersebut, kerap diabadikan lewat akun Instagram miliknya, ketika sendri maupun bersama teman-temannya.

Nah, itulah fakta perubahan Gisel pasca video syur mirip dirinya tersebar luas di media sosial gaes!



GiselFakta Perubahan GiselVideo Syur Mirip GiselGisel Jadi ReligiusGisel BerubahGisel Dekat dengan Tuhan

Share to: