Maria Theresia, TikToker Ini Parasnya Mirip Gisel Gaes, FYP Terus

Maria Theresia, TikToker Ini Parasnya Mirip Gisel Gaes, FYP Terus

Maria Theresia, TikToker Ini Parasnya Mirip Gisel Gaes, FYP Terus

Maria Theresia, TikToker Ini Parasnya Mirip Gisel (Foto: Tiktok.com/@mariathrs)


Pembicaraan tentang Gisel memang gak ada habisnya. Belakangan ini bahkan seorang TikToker kerap muncul di FYP karena memiliki paras yang mirip dengan ibunda Gempita tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Belakangan ini netizen tengah dihebohkan dengan kabar kurang enak yang datang dari sejumlah selebriti Tanah Air.

Mulai dari video syur mirip Gisel atau Gisella Anastasia, Jedar atau Jessica Iskandar hingga selebgram Anya Geraldine. Keduanya meramaikan sosial media khususnya Twitter sejak Sabtu 7 November 2020 kemarin.

Baca Juga: Video Syur Mirip Anya Geraldine, Faktanya Enggak Mirip Sama Sekali

Hingga saat masih belum diketahui siapa wanita dalam video Gisel tersebut, pasalnya akhr-akhir ini diketahui banyak sekali wanita yang mirip dengannya.

TikToker Maria Theresia yang mirip Gisel

Setelah selebgram Cindy Clarista yang memiliki paras yang mirip dengan Gisel, kini hadir lagi seorang TikToker yang kerap muncul di FYP.

Dia adalah Maria Theresia, wanita dibalik akun TikTok @mariathrs. Meski raut wajah mirip dengan mantan istri Gading Marteen, namun wanita yang satu ini memiliki rambut yang panjang gaes.

Wanita yang hobi ngedance ini juga memiliki tubuh berisi yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Baca Juga: Kumpulan TikTok Nia Ramadhani, Manglingi Banget Kayak ABG Gaes

Maria sudah mengatakan di TikToknya, bahwa video syur yang belakangan viral tersebut bukanlah dirinya ya gaes.

Viral hingga videonya disaksikan jutaan kali

Setelah netizen sadar akan kemiripannya dengan Gisel, Maria pun mencoba menduetkan salah satu konten dance TikTok saat bersama dengan Gempita.

Dengan rambut diikat, dirinya benar-benar mirip dengan Gisel ya gaes?

Sejak diunggah pada 11 November 2020 kemarin, video tersebut sangat viral hingga sudah di saksikan oleh lebih dari 9 juta kali lho!

Respon Netizen

Setelah video duet dance TikTok Gisel, Maria Theresia pun langsung menjadi sorotan warga TikTok nih gaes. Video-video terbarunya kini sudah disaksikan ratusan ribu kali lho.

Baca Juga: Setelah Bambang, Ada Ihsan Aziz si Cowok Cantik yang Viral TikTok Gaes

Netizen mengaku bahwa wajah cantiknya sedikit mirip dengan Gisel namun juga mirip Tina Toon. Menurut kamu lebih mirip siapa nih gaes?




Maria TheresiaTikTok Maria TheresiaGiselGisella AnastasiaMirip GiselSeleb TikTok

Share to: