7 Kejadian yang Viral karena Kelamaan PSBB, Bioskop Jamuran Hingga Pacaran sama Hantu

7 Kejadian yang Viral karena Kelamaan PSBB, Bioskop Jamuran Hingga Pacaran sama Hantu

Foto
Kisah viral selama lockdown

Virus Corona yang terus saja mewabah di seluruh dunia, mengakibatkan sejumlah beberapa negara memberlakukan lockdown, hal ini di lakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Karena di berlakukannya lockdown di sejumlah negara yang berlangsung cukup lama sehingga menyisakan kisah-kisah viral dari menggelitik hingga miris yang menyedot perhatian banyak pu lik lho.

Nah, berikut beberapa kejadian viral gara-gara corona dari jumlah beberapa negara yang telah Kuyou.id kumpulkan.

1. Pacaran sama hantu

Foto: Istimewa

Belakangan ini, banyak orang yang merasa putus asa dengan hubungan asmaranya karena tertekan selama lockdown atau karantina. Begitu juga yang dirasakan oleh Gary DeNoia asal New Jersey, Amerika Serikat. Pria ini khawatir hubungannya dengan Lisa akan berjalan buruk karena sang pacar bebas bepergian sementara ia harus tunduk pada aturan pemerintah, diam di rumah saja.

2. 6 Pelancong yang terjebak lockdown di India dan membuat mereka harus tinggal di gua selama 25 hari

Foto: Istimewa

Pemerinta India belum lama ini melakukan penyelamatan terhadap 6 pelancong asing yang tinggal di sebuah gua daerah Rishikesh, India Utara, setelah terlantar akibat lockdown. Sebagai informasi, merespon pandemi virus corona, India tengah melakukan lockdown sejak 24 Maret lalu.

3. Kursi Bioskop di Malaysia yang berjamur

Foto: Istimewa

Media sosial kembali dikejutkan dengan beredarnya foto-foto penampakan deretan kursi bioskop yang dipenuhi jamur. Setelah dua bulan lamanya Malaysia menerapkan lockdown, pengusaha Bioskop dihadapkan dengan persoalan jamur yang menyebar di seluruh ruangan bioskop akibat tak digunakan selama dua bulan.

4. Sepatu dan Tas Branded berjamur di sebuah mal

Foto: Istimewa

Pemberlakuan lockdown guna memerangi pandemi virus corona atau Covid-19 meninggalkan kisah miris di pusat perbelanjaaan. Sejumlah barang dagangan seperti tas dan sepatu tampak berjamur karena sudah lama tak terjamah oleh pembeli. Potret ini pun sempat viral di media sosial.

5. Karena lockdown pria di Mesir ini gelar pertunjukkan sirkus di rumahnya

Foto: Istimewa

Ashraf al-Helw, terpaksa membawa pulang singa peliharaannya ke rumah, setelah bisnis pertunjukkan dan sirkus harus tutup lantaran kebijakan lockdown virus Corona di Mesir. Demi tetap mendapatkan pundi-pundi uang, pria asal Kairo itu mencari peruntungan dengan menggelar sirkus Joumana--nama singa betinanya--secara live straming di Instagram dan Facebook.

6. Kisah ayah angkat yang asuh 10 anak di Korea Utara selama lockdown

Foto: Istimewa

Krisis virus corona membuat jutaan orang tua di seluruh dunia bergulat dengan tantangan sekolah di rumah (homeschooling). Tetapi seorang pria di Seoul menghadapi tugas yang sangat sulit. Kim Tae-hoon, 45, menampung 10 anak laki-laki Korea Utara yang membelot dari negara mereka tanpa orang tua. Yang termuda baru berumur 10 tahun, yang tertua berumur 22 tahun.

7. Sedih banget mahasiswa yang bayar makanan lewat ojol pakai setrika dan tasnya

Foto: Istimewa

Kisah sedih berikut ini menimpa seorang mahasiswa di Yogyakarta. Ia terpaksa membayar makanan yang ia pesan lewat ojek online (ojol) dengan tas dan setrika karena tak punya uang. Cerita tersebut dikisahkan langsung oleh driver ojol yang menerima orderan dari mahasiswa tersebut.

Nah itu dia gaes 7 kisah dari berbagai negara akibat lockdown  bikin miris ya.




ViralKisah lockdownVirus coronaCovid-19

Share to: