Ammar Zoni Segera Direhabilitasi, Irish Bella Doakan yang Terbaik

Ammar Zoni Segera Direhabilitasi, Irish Bella Doakan yang Terbaik

Ammar Zoni Segera Direhabilitasi, Irish Bella Doakan yang Terbaik

Irish Bella Doakan yang Terbaik untuk Ammar Zoni (Foto: Instagram @_irishbella_)


Ammar Zoni akan segera menjalani proses rehabilitasi usai permohonan rehabilitasinya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Diketahui, Ammar Zoni yang tiga kali ketangkap kasus narkoba akan susah mendapatkan program rehabilitasi. Namun, Majelis Hakim menilai Ammar Zoni merupakan pecandu narkoba dan mengkonsumsi narkoba hanya untuk dirinya sendiri, maka dari itu ia berhak untuk direhabilitasi.

Baca Juga: Majelis Hakim Kabulkan Rehabilitasi Ammar Zoni

Irish Bella pun sudah mendengar kabar mantan suaminya yang akan menjalani proses rehabilitasi. Irish pun mendoakan yang terbaik untuk Ammar Zoni.

"Pokoknya aku minta yang terbaik apapun itu keputusan yang diberikan, semoga mendapatkan yang dibutuhkan," ucap Irish Bella saat ditemui di Trans TV, Rabu (5/6).

Irish berharap proses rehabilitasi Ammar berjalan dengan baik, sehingga kecanduannya terhadap narkoba bisa hilang sepenuhnya. Meski sudah bercerai, Irish mengatakan anak-anaknya membutuhkan sosok ayah kandungnya.

"Addiction itu kan sebuah situasi yang memang harus diobati sehingga kedepannya ia menjadi yang lebih baik, khususnya untuk anak-anak aku yang membutuhkan sosok ayahnya. Alhamdulillah sampai saat ini semoga diberikan yang terbaik, bismillah," tuturnya.

Aktris keturunan Belgia ini juga berharap Ammar bisa berkarier lagi di dunia entertainment dan mereka bisa membesarkan anak-anak mereka bersama secara terpisah.

Baca Juga: Penampilan Ammar Zoni Berubah, Irish Bella: Aku Dulu Perhatian Banget

"Walaupun kita berpisah aku tetap dukung agar dia mendapatkan yang terbaik dan bisa kembali berkarir lagi, bareng anak-anak lagi," pungkasnya.




Irish BellaAmmar ZoniAmmar Zoni rehabilitasi

Share to: