Fakta dan Profil Bertram Beryl, Atlet Basket yang Merambah Dunia Akting

Fakta dan Profil Bertram Beryl, Atlet Basket yang Merambah Dunia Akting

Fakta dan Profil Bertram Beryl, Atlet Basket yang Merambah Dunia Akting

Kolase Foto dan Fakta Profil Bertram Beryl, Atlet Basket yang Merambah Dunia Akting (Foto: Instagram @betram_beryl)


Kenalan yuk dengan Bertram Beryl, atlet basket yang merambah ke dunia akting. Ini dia fakta dan profil Bertram Beryl. 

Bertram Beryl adalah atlet basket berusia 17 tahun yang telah mengikuti berbagai kompetisi basket. Kini, ia juga dikenal sebagai model sekaligus aktor. 

Bertram Beryl juga telah membintangi sejumlah webseries. Beberapa webseriesnya yang dibintangi oleh Bertram Beryl adalah Dua Wajah Arjuna dan Mozachiko.

BACA JUGA: Biodata Bertram Beryl Umur dan Agama, Aktor Pemeran Asep Webseries Dua Wajah Arjuna

Mekin penasaran dengan sosok Bertram Beryl? Ini dia fakta dan profil Bertram Beryl yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Bertram Beryl lahir di Blitar, Jawa Timur. Ia lahir pada 19 November 2004. Bertram Beryl adalah

2. Bertram Beryl dikenal sebagai atlet. Ia telah mengikuti berbagai kompetisi basket baik tingkat lokal maupun internasional.

3. Bertram Beryl juga sering tampil gemilang di berbagai kompetisi. Ia bahkan menjadi Most Valuable Player (MVP). 

4. Pria berusia 17 tahun ini mulai merambah ke dunia entertainment dan mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia pun cukup sering tampil di berbagai photoshoot.

5. Bertram Beryl juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Hal tersebut diketahui dari perannya di webseries berjudul Mozachiko.

6. Tak hanya itu, Bertram Beryl pun mulai dipercaya membintangi beberapa serial lain, salah satunya berjudul Dua Wajah Arjuna.

7. Sosok Bertram Beryl pun menjadi sangat dikenal publik. Aktingnya yang memukau dan parasnya yang ganteng membuatnya makin hits di Instagram. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Rebecca Klopper: Umur, Agama dan Keturunan, Aktris Cantik Pacar Baru Fadly Faisal?

Nah itu dia fakta dan profil Bertram Beryl yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Bertram Beryl adalah atlet basket yang merambah ke dunia akting.




Bertram BerylBiodata Bertram BerylProfil Bertram BerylFakta Profil Bertram BerylMengenal Bertram BerylFakta Menarik Bertram BerylUmur Bertram BerylAgama Bertram BerylAtlet Basket

Share to: