Biodata dan Profil Rebecca Klopper: Umur, Agama dan Keturunan, Aktris Cantik Pacar Baru Fadly Faisal?

Biodata dan Profil Rebecca Klopper: Umur, Agama dan Keturunan, Aktris Cantik Pacar Baru Fadly Faisal?

Biodata dan Profil Rebecca Klopper: Umur, Agama dan Keturunan, Aktris Cantik Pacar Baru Fadly Faisal?

Siapa Rebecca Klopper? Ini Biodata Lengkap Umur dan Agamanya (foto: Instagram @rklopperr)


Berikut adalah biodata terlengkap Rebecca Klopper dari Wikipedia, aktris blasteran cantik yang dekat dengan Fadly Faisal.

Rebecca Klopper adalah aktris dan model asal Malang, Jawa Timur kelahiran 21 November 2001. Umur Rebecca Klopper adalah 20 tahun dan dia memeluk agama Isla.

Keturunan Rebecca Klopper adalah Jawa - Australia. Sosoknya baru-baru ini viral karena diduga menjadi selingkuhan atau orang ketiga di hubungan Jeha Hanggini dan Junior Robets.

Baca Juga: Bukan Marissya Icha, Fadly Faisal Kepergok Dekat dan Jalan dengan Rebecca Klopper, Ini Buktinya!

Lama tak terdengar update perselingkuhan, bintang sinetron Mermaid In Love ini pun terciduk diam-diam boncengan dengan Fadly Faisal di malam hari. Padahal Fadly tengah dikabarkan dekat dengan Marissya Icha?

Bagaimana dengan fakta dan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Rebecca Klopper berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Rebecca Klopper

Rebecca Klopper mengawali karienrya di dunia hiburan sebagai aktris sinetron. Dia debut menjadi Mella dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi pada tahun 2013 silam.

Aktif membintangi sinetron sejak kecil, gadis keturunan Australia ini kembali muncul dalam serial Malu Malu Kucing sebagai Alya pada tahun 2015.

2. Dikenal Karena Sinetron Mermaid In Love

Pada tahun 2016, Rebecca Klopper berperan sebagai Sasha dalam sinetron remaja Mermaid In Love. Karakternya yang lucu dan nyebelin berhasil membuat netizen penasaran dengannya.

Baca Juga: Potret Vulgar Rebecca Klopper bareng Pria Dibongkar Anonim, Mantan Pacar: Saya Sudah Cinta

Sejak saat itu, namanya melambung tinggi. Hingga kini dia tak pernah absen membintangi sinetron setiap tahunnya.

Selain sinetron, gadis 21 tahun ini juga aktif membintangi film seperti Habibie & Ainun dan juga web series seperti Mozachiko.

3. Rebecca Klopper Viral Jadi Selingkuhan Junior Roberts?

Hubungan Junior Roberts dan Hanggini kandas di tengah jalan setelah rumor orang ketiga hadir di antara mereka. Rebecca Klopper lah yang diduga jadi selingkuhan Junior Roberts. 

Jadi lawan main dalam web series Mozachiko, keduanya diduga terlibat cinta lokasi. Bahkan video mesra keduanya yang diduga berciuman beredar di sosial media.

Sejak saat itu, sosok Rebecca Klopper banyak dicari netizen. Hingga potret syur lawasnya dengan sang mantan kekasih beredar luas di sosial media usai diungkap oleh akun anonim.

4. Rebecca Klopper Gebetan baru Fadly Faisal?

Dilansir dari video yang beredar luas, sosok Rebecca ini muncul diantara teman-teman Fadly Faisal yang tengah menyusuri jalan menggunakan motor di malam hari.

 

Dalam unggahan story Fuji An, sang kakak terlihat memboncengi seorang wanita dengan helm putih yang mengumpat dibalik punggungnya. Sayangnya, wanita tersebut tak mau wajahnya tertangkap kamera.

Dalam waktu yang sama namun di unggahan Harris Virza, sosok wanita yang diboncengi oleh Fadly Faisal tak sengaja terekam oleh kamera. Sosok wanita yang tengah dekat dengan Fadly Faisal ternyata adalah Rebecca Klopper gaes! 

Netizen pun dibuat penasaran dengan sosok wanita sesungguhnya yang tengah dekat dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut. Apakah Marissya Icha atau Rebecca Klopper?

5. Profil dan Biodata Rebecca Klopper

Nama lengkap:Rebecca Ayu Putri Klopper
Nama Panggung:Rebecca Klopper
Kota Asal:Malang, Jawa Timur
Tanggal lahir:21 November 2001
Umur:20 Tahun
Agama:Islam
Keturunan:Jawa - Australia
Nama Orangtua:James Klopper, Susana Klopper
Profesi:Aktris. Model
Tinggi Badan:165 cm
Nama Pasangan:-
Hobi:Fotografi, Fashion, Travelling
Akun Instagram:@rklopperr

Baca Juga: Biodata dan Profil Marissya Icha: Umur, Agama dan Nama Anak, Selebgram Pacar Fadly Faisal?

Nah, itu dia biodata lengkap Rebecca Klopper, aktris blasteran cantik berusia 20 tahun yang dekat dengan Fadly Faisal. 




Rebecca KlopperBiodata Rebecca KlopperUmur Rebecca KlopperAgama Rebecca KlopperKeturunan Rebecca KlopperKasus Rebecca KlopperRebecca Klopper SelingkuhanProfil Rebecca KlopperFadly Faisal Rebecca KlopperFadly RebeccaPacar Rebecca KlopperGebetan Rebecca KlopperJunior Rebecca Klopper

Share to: