Potret Vulgar Rebecca Klopper bareng Pria Dibongkar Anonim, Mantan Pacar: Saya Sudah Cinta

Potret Vulgar Rebecca Klopper bareng Pria Dibongkar Anonim, Mantan Pacar: Saya Sudah Cinta

Potret Vulgar Rebecca Klopper bareng Pria Dibongkar Anonim, Mantan Pacar: Saya Sudah Cinta

Kolase Potret Vulgar Rebecca Klopper bareng Pria Dibongkar Anonim, Mantan Pacar: Saya Sudah Cinta (Foto: Instagram @playitsafebabynews)


Rebecca Klopper yang sempat diduga menjadi selingkuhan Junior Roberts kembali jadi sorotan. Pasalnya potret vulgar Rebecca Klopper dibongkar anonim melalui Instagram.

Meski kini Rebecca Klopper diketahui telah berpacaran dengan Junior Roberts, namun ia ketahuan pergi dengan sang mantan pacar. Hal itu diketahui setelah potret vulgarnya dengan sang mantan diunggah melalui Instagram. 

Sang mantan pacar, Rizky Pahlevi pun mengungkap bahwa dirinya masih mencintai Rebecca Klopper meski kini banyak anggapan negatif soal Rebecca Klopper. 

Potret vulgar Rebecca Klopper tersebut dibongkar dan dikirimkan kepada akun @playitsafebabyofficial dan langsung diunggah oleh akun tersebut pada 12 Desember 2021.

BACA JUGA: Viral Video Ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper, Netizen: Fix Kebukti Deh!

Karena potret vulgar dan perselingkuhan tersebut, akun anonim tersebut menilai bahwa Rebecca Klopper adalah sosok yang toxic dan menyebalkan. 

"Toxic abis itu cewe. Eror bgt beb. Suka fitnah orang jabl*y lah dll, pdhl yg jabl* dia," ungkap akun anonim tersebut. 

Akun anonim itu sendiri diketahui merupakan teman Rebecca Klopper di Instagram. Akun tersebut adalah salah satu akun verified dengan followers yang cukup banyak. 

Tak cuma sekali berselingkuh

Melalui direct massage, akun anonim tersebut memgbongkar bahwa perselingkuhan Rebecca Klopper ternyata bukan yang pertama kali terjadi. Sebelum dekat dengan Junior Roberts, Rebecca Klopper diketahui sempat berselingkuh ketika masih berpacaran dengan seorang pria.

"Jadi dia sblm sama junior pacaran juga beb. Sma cowo cma dia ttp suka sama mantannya," kata akun anonim tersebut. 

Akun anonim dengan 1 juta followers tersebut juga mengungkap rahasia Rebecca Klopper yang cukup mengejutkan. Menurut penuturannya, Rebecca Klopper kerap menginap bersama mantannya meski sudah berpacaran dengan orang lain.

"Bener bener masih nginep dll. Soalnya mantannya suka ngeshare di sec acc nya. Mantannya di selingkuhin mulu juga beb," ungkap anonim.  

BACA JUGA: Selain Cium Peluk Mesra, Ini Potret Lain Kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper Diduga Berselingkuh

Potret vulgar Rebecca Klopper

Itulah potret vulgar Rebecca Klopper yang diduga tengah bersama sang mantan, Rizky Pahlevi. Dalam potret tersebut, Rebecca Klopper nampak mengenakan tanktop berwarna biru dongker. 

Sementara itu sang mantan yang kerap disapa Kipe ini nampak tak mengenakan baju. Ia merangkul Rebecca Klopper di pinggang dan berfoto di sebuah cermin.

Tanggapan sang mantan

Rizky Pahlevi atau Kipe pun mengungkap sebuah pernyataan terkait hubungannya dengan Rebecca Klopper. Pernyataan Kipe tersebut diunggah melalui sebuah Instagram story beberapa waktu lalu.

Kipe sendiri mengaku mencintai Rebecca Klopper meski banyak anggapan negatif soal artis cantik tersebut. Ia juga mengungkap bahwa ia akan mencintai dengan segala kekhawatirannya.

"Ketika sudah jatuh, saya akan sejatuh-jatuhnya. Mau ia perempuan seperti apa. Kalu saya sudah cinta. Saya akan mencintai dengan seluruh kekhawatirannya," ungkap Kipe.

BACA JUGA: Biodata Rizky Pahlevi aka Kipe Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Mantan Pacar Rebecca Klopper

Nah itulah potret vulgar Rebecca Klopper bersama sang mantan pacar yang dibongkar lewat akun anonim.




Rebecca KlopperPotret Vulgar Rebecca KlopperRebecca Klopper VulgarFoto Vulgar Rebecca KlopperViral Foto Vulgar Rebecca KlopperMantan Rebecca KlopperRizky Pahlevi Mantan Rebecca KlopperPotret Vulgar Dibongkar AnonimSelingkuhan Junior RobertsRebecca Klopper Selingkuh

Share to: