Viral Video Ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper, Netizen: Fix Kebukti Deh!

Viral Video Ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper, Netizen: Fix Kebukti Deh!

Viral Video Ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper, Netizen: Fix Kebukti Deh!

Kolase Foto dan Viral Video Ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper (Foto: Instagram @playitsafebabyofficial)


Junior Roberts dan Rebecca Klopper masih jadi perbincangan hangat netizen. Kini netizen juga dihebohkan dengan viralnya video ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper.

Sebelumnya, Junior Roberts dikabarkan putus dengan Hanggini karena dugaan orang ketiga. Tak lama berselang, nama aktris cantik Rebecca Klopper pun ikut terseret. 

Rebecca Klopper diduga menjadi selingkuhan Junior Roberts dan hadir di tengah hubungan Junior dan Hanggini. Dugaan tersebut makin diperkuat dengan cuitan-cuitan yang diunggah oleh Hanggini beberapa waktu lalu. 

Meski tak menyebut secara lengkap, Hanggini diketahui meretweet cuitan Rebecca Klopper soal kabar viral perselingkuhan. Tak hanya itu, Hanggini pun mengungkap curahan hatinya melalui Twitter. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Mozachiko Lengkap Biodata, Ada Junior Roberts dan Rebecca Klopper

Video ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper

Bersamaan dengan gencarnya kabar perselingkuhan Junior Roberts dan Rebecca Klopper, kini video ciuman keduanya beredar di media sosial. 

Sebuah tangkapan layar video tersebut diunggah oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial pada 7 Desember 2021. Dalam video tersebut, Junior Roberts dan Rebecca Klopper nampak tengah berciuman. 

Junior Roberts tampak mengenakan pakaian hitam tengah berada tepat di depan Rebecca. Seentara Rebecca mengenakan bermotif tengah menatap wajah Junior sambil memegang lehernya. 

BACA JUGA: Putus dengan Junior Roberts, Jeha Hanggini Ungkap Kabar Perselingkuhan

Komentar netizen

Unggahan milik @playitsafebabyofficial pun langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa diantaranya makin yakin bahwa Rebecca Klopper merupakan sosok penyebab putusnya hubungan Junior Roberts dan Hanggini. 

Beberapa diantaranya masih kaget dan masih bertanya-tanya apakah video ini diambil untuk pemotretan atau syuting semata? Seperti diketahui Junior Roberts dan Rebecca Klopper kini tengah terlibat dalam sebuah webseries bertajuk Mozachiko. 

Namun, anggapan tersebut langsung dibantah oleh netizen lainnya. Mereka mengungkap bahwa kebutuhan syuting tak mungkin seintim ini. 

"Ini shooting apa gimana?" tanya seorang netizen. 

"Ini bukan syuting?" tanya netizen lainnya.

"Kalo buat pemotretan mozachiko gamungkin sampe seintim itu sih fotonya WKWKWK FIX KEBUKTI DEHHH," tulis seorang netizen. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts, Selingkuh Seret Nama Rebecca Klopper

Itulah viral video ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper yang menggemparkan dunia maya.




Rebecca KlopperJunior RobertsJunior Roberts Selingkuhvideo ciuman Junior RobertsVideo Ciuman Rebecca KlopperJunior RebeccaJunior Rebecca CiumanViral Video Junior RebeccaVideo Ciuman Junior Rebecca

Share to: