Fakta dan Profil Wenny Ariani, Wanita yang Lahirkan Anak Rezky Aditya Tanpa Pernikahan

Fakta dan Profil Wenny Ariani, Wanita yang Lahirkan Anak Rezky Aditya Tanpa Pernikahan

Foto

Kolase Foto dan Fakta Profil Wenny Ariani, Wanita yang Lahirkan Anak Rezky Aditya Tanpa Pernikahan (Foto: Berbagai SUmber)


Berikut fakta dan profil Wenny Ariani, wanita yang diduga lahirkan anak Rezky Aditya tanpa pernikahan yang sah. 

Baru-baru ini nama Wenny Ariani muncul dan mengaku sebagai sosok perempuan yang memiliki anak dari aktor ganteng, Rezky Aditya. Perempuan berusia 40 tahun itu pun mencari keadilan dan meminta pengakuan Rezky atas anak perempuan tersebut. 

Meski sosok Wenny Ariani tak nampak secara langsung, akun facebook yang diduga Wenny Ariani mengungkap potretnya yang tengah melahirkan seorang anak perempuan pada tahun 2013. 

BACA JUGA: Biodata Wenny Ariani Lengkap Umur dan Agama, Sosok Wanita yang Ngaku Hamil Anak Rezky Aditya

Netizen pun penasaran dengan sosoknya. Langsung aja simak fakta dan profil Wenny Ariani yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Umur Wenny lebih tua dari Rezky

Menurut penuturan pengacaranya, Wenny Ariani lahir pada tahun 1981, atau kini berusia 40 tahun. Umur Wenny ternyata lebih tua dari Rezky Aditya yang kini berusia 35 tahun. Rezky diketahui kelahiran tahun 1985.

2. Pernah bekerja di televisi

Wenny sempat terjun ke dunia pertelevisian. Bukan sebagai artis, melainkan sebagai marketing di beberapa stasiun televisi swasta. 

Diantaranya menjadi Account Executive di ANTV, Account Executive di Trans TV, Sr. Account Executive di Global TV hingga Managing Director PT Pesona Creative TigaBelas PC13. 

Perempuan berusia 40 tahun ini juga tercatat sebagai wakil sekretaris jendral Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia atau yang dikenal dengan Asperindo.

3. Awal pertemuan dari jual beli rumah

Menurut pengakuan sang pengacara, pertemuan Wenny dan Rezky terjadi saat mereka bertransaksi jual beli rumah. Wenny saat itu menjual rumahnya dan dibeli oleh Rezky. 

Dari situlah keduanya kenal dan mulai dekat hingga intens saling mengenal satu sama lain. Mereka disebut-sebut pernah tinggal bersama selama dua tahun. 

BACA JUGA: Terungkap Identitas Perempuan Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Sempat Pamer Foto Lahiran

4. Seorang pengusaha

Selain pernah terjun di bidang pertelevisian, Wenny kini berprofesi sebagai seorang pengusaha. Ia tak menuntut soal harta karena ia sendiri mampu membiayai anak tersebut hingga kini. 

"Klien saya pengusaha, (hanya menuntut) pengakuan, usia (anak perempuannya) sudah semakin dewasa. Anak perempuannya, dia harus jelas siapa orang tuanya, di situlah dia mulai mencari keadilan untuk anaknya dia," ungkap pengacara Wenny, Ferry.

5. Tidak memaksa dinikahi rezky aditya

Perempuan berinisial W ini tak memaksna untuk dinikahi oleh Rezky setelah ia tahu hamil. Sang pengacara mengungkap bahwa Rezky tak meminta Wenny menikah. 

"DI awal saya mengatakan 'kenapa kamu tidak minta nikah sama Rezky pada saat kamu hamil atau sesudah kamu lahiran?' jawaban dia simple 'harusnya Rezky yang minta saya nikah'. Klien saya ini tipenya yang mau lakinya dulu berbicara sama dia," kata Ferry Aswan.

BACA JUGA: 5 Daftar Artis yang Pernah Dituding Hamili Perempuan Lain, Terbaru Rezky Aditya Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Wenny Ariani, wanita yang diduga melahirkan anak Rezky Aditya tanpa pernikahan yang sah. 




Wenny ArianiSosok Wenny ArianiProfil Wenny ArianiBiodata Wenny ArianiFakta menarik Wenny ArianiAwal mula pertemuan Wenny Ariani

Share to: