Biodata Ari Irham, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng asal Bandung yang Curi Perhatian

Biodata Ari Irham, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng asal Bandung yang Curi Perhatian

Biodata Ari Irham, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng asal Bandung yang Curi Perhatian

Biodata Ari Irham, Aktor Ganteng asal Bandung yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @ariirhamm)


Siapa yang belum mengenal seorang aktor yang ganteng banget asal Bandung dan curi perhatian netizen bernama Ari Irham? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Ari Irham merupakan aktor yang lahir pada tanggal 24 Oktober 2001 di Jakarta. Dirinya menjadi terkenal semenjak bermain dalam film yang diadaptasi dari komik berjudul Terlalu Tampan. Film tersebut membuat para netizen wanita langsung jatuh cinta kepadanya. 

BACA JUGA: Biodata Gusti Ega Putrawan, Lengkap Umur dan Agama, Pengusaha Viral Pacaran Dikawal TNI

Namun dirinya tidak langsung mengawali karirnya sebagai seorang artis gaes. Justru Ari Irham mengawali karirnya menjadi seorang cameo dalam film I Love U from 38,000 Feet dan juga Promise pada tahun 2016. 

Walaupun begitu dirinya masih belum terkenal, hingga suatu ketika ia bermain dalam sinetron bernama Super Puber dan berperan sebagai Ditto pada tahun 2016. Dari situ namanya pun langsung naik begitu saja gaes. Bahkan dua tahun setelahnya ia kembali bermain film layar lebar sekaligus bermain sinetron. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ari Irham, seorang aktor yang ganteng dan curi perhatian netizen.

BACA JUGA: Biodata Adi Syahreza, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ketawa Ngakak Asal Ngawi

Ari Irham dari kecil sudah imut banget

Ari Irham memang menjadi seorang yang sangat ganteng saat dirinya beranjak dewasa. Namun pasti kamu penasaran bagaimana wajah dari aktor tampan ini saat masih kecil? Nah ternyata dari kecil dirinya memang sangat tampan bahkan imut banget. 

Mempunyai bakat multitalenta

Tidak dapat dipungkiri jika Ari Irham menjadi seorang yang sangat multitalenta. Dirinya pun dapat memainkan beberapa alat musik. Bahkan ia juga menjadi seorang composer gaes. Wah dirinya benar-benar artis multitalenta banget. 

Foto di feed Instagramnya aesthetic banget

Ari Irham menjadi salah satu aktor yang ternyata suka banget dengan hal-hal yang aesthetic dan vintage banget. Banyak sekali foto-foto aesthetic dirinya yang bisa kamu cek di Instagramnya gaes. 

Fashionnya bisa jadi inspirasi

Sebagai cowok yang mempunyai wajah ganteng, Ari Irham justru mempunyai gaya yang keren banget. Dirinya pun patut dijadikan inspirasi bagi anak muda yang sedang mencari kecocokan dalam berpakaian, karena fahionnya kekinian gaes. 

Biodata dan profil 

Nama: Ari Irham

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 24 Oktober 2001

Umur: 19 Tahun

Agama: Islam

Orang Tua: Herlan Joerliawan (ayah), Dian Camelia (ibu kandung)

Pekerjaan: Model, Aktor, Selebgram




biodata ari irhamari irhamumur ari irhamagama ari irham

Share to: