Selain Cium Peluk Mesra, Ini Potret Lain Kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper Diduga Berselingkuh

Selain Cium Peluk Mesra, Ini Potret Lain Kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper Diduga Berselingkuh

Selain Cium Peluk Mesra, Ini Potret Lain Kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper Diduga Berselingkuh

Kolase Potret Lain Kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper Diduga Berselingkuh (Foto: Instagram @playitsafebabyofficial)


Selain peluk dan cium mesra beberapa potret Junior Roberts dan Rebecca Klopper tersebar di media sosial. Ini dia potret lain kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper yang diduga berselingkuh. 

Belum lama ini sosok Junior Roberts dan Rebecca Klopper diduga berselingkuh. Rebecca Klopper diduga menjadi orang ketiga penyebab putusnya hubungan Junior Roberts dan Hanggini. 

Kabar tersebut makin diperkuat dengan beberapa potret kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper yang tersebar di media sosial. 

Salah satunya, video ciuman yang diduga Junior Roberts dan Rebecca Klopper mulai tersebar di media sosial. Tangkapan layar video ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper ini diunggah oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial pada 7 Desember 2021. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts, Selingkuh Seret Nama Rebecca Klopper

Foto cium peluk mesra Junior Roberts dan Rebecca Klopper

Dalam foto tersebut, Junior Roberts dan Rebecca Klopper nampak saling berhadapan dan saling menatap mesra. Tak berhenti sampai di situ, Rebecca juga nampak memegang leher Junior dengan mesra. 

Foto tersebut pun langsung diunggah ulang di Twitter dan viral. Foto itu langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa diantaranya menyayangkan perlakuan Junior Roberts yang diduga selingkuh dari Hanggini. 

BACA JUGA: Viral Video Ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper, Netizen: Fix Kebukti Deh!

Potret kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper

Tak hanya foto cium peluk, potret lain kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper mulai tersebar ke media. Foto tersebut diduga menjadi bukti selingkuh keduanya. 

Dalam beberapa foto dan video yang tersebar, nampak Junior Roberts tiba-tiba berjalan dan memeluk Rebecca Klopper. Video tersebut diambil ketika keduanya terlibat dalam web series yang sama yaitu Mozachiko. 

 

Pada potret lainnya, nampak Junior Roberts dan Rebecca Klopper tengah berjalan berdekatan bersama-sama.

"Tuh yg lain aja jaga jarak kok. Henpon jadul," tulis caption dalam foto tersebut. 

Hingga kini, baik Junior Roberts maupun Rebecca Klopper belum membuka suara terkait dugaan selingkuh tersebut. 

Junior Roberts dan Rebecca Klopper diduga selingkuh

Beberapa waktu lalu, Junior Roberts dan Rebecca Klopper diduga selingkuh dan menjadi penyebab kandasnya hubungan Junior dengan Hanggini. 

Hal itu mulai terungkap ketika Jeha Hanggini mengunggah curahan hatinya melalui Twitter. Ia diduga membalas cuitan-cuitan Rebecca Klopper terkait dugaan selingkuh tersebut. 

BACA JUGA: Putus dengan Junior Roberts, Jeha Hanggini Ungkap Kabar Perselingkuhan

Itulah potret lain kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper yang diduga selingkuh. 




Rebecca KlopperJunior RobertsJunior Roberts Selingkuhvideo ciuman Junior RobertsVideo Ciuman Rebecca KlopperJunior RebeccaJunior Rebecca CiumanViral Video Junior RebeccaVideo Ciuman Junior RebeccaHanggini Purinda RettoJeha HangginiSelingkuhan Junior Robertsperselingkuhan Junior RobertsRebecca Klopper selingkuhan Junior RobertsJunior Roberts dan Rebecca KlopperJunior Roberts Rebecca Klopper Ciuman

Share to: