Biodata Delano Daniel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Keturunan Belanda Pemeran Andre di Series Sianida

Biodata Delano Daniel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Keturunan Belanda Pemeran Andre di Series Sianida

Biodata Delano Daniel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Keturunan Belanda Pemeran Andre di Series Sianida

Kolase Foto dan Biodata Delano Daniel, Aktor Keturunan Belanda Pemeran Andre di Series Sianida (Foto: Instgaram @delanodaniel)


Simak yuk biodata Delano Daniel, aktor keturunan Belanda yang menjadi pemeran Andre di series Sianida di WeTV gaes. 

Delano Daniel merupakan pria keturunan Belanda - Indonesia yang lahir pada 24 April 1989. Pria berusia 32 tahun ini diketahui memeluk agama Kristen. 

Delano Daniel mengawali kariernya sebagai seorang model sejak tahun 2013 silam. Ia lalu merambah ke dunia akting dan memerankan beberapa sinetron hingga film layar lebar. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, Delano Daniel mulai mencoba berakting di serial web. Seperti baru-baru ini, ia berperan sebagai Andre di series Sianida yang tayang di WeTV gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis Series Sianida Tayang di WeTV, Dari Kisah Nyata Kasus Sianida Jessica Wongso

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Delano Daniel, kamu bisa cek biodata Delano Daniel lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Awal karier Delano Daniel

Awalnya, Delano Daniel berkunjung ke Indonesia untuk liburan saja. Ia berencana berangkat dari Belanda dan menetap selama 3 minggu di Indonesia. 

Delano Daniel sering ditanya oleh banyak orang Indonesia apakah ia artis atau bukan. Akhirnya ia pun kepikiran untuk mencoba profesi tersebut. Ia lalu dipertemukan dengan seorang manajer dan mulai mendapat banyak tawaran pekerjaan di dunia artis. 

Dikenal sebagai Model dan Aktor

Delano Daniel mulai dikenal sebagai seorang model saat ia membintangi iklan komersial mobil. Ia juga tampil di berbagai panggung catwalk. Salah satunya adalah Men's Fashion Week di Plaza Indonesia. 

Nggak cuma itu, Delano Daniel juga mulai merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron perdananya berjudul Putri Bidadari yang tayang pada 2013 silam. 

Dari situlah pria berusia 32 tahun ini mulai mendapat banyak tawaran sinetron hingga film layar lebar. Beberapa diantaranya seperti Catatan Hati Seorang Istri, Dear Love, Cinta dan Rahasia, dan masih banyak lagi.

Memiliki keturunan Belanda - Indonesia

Delano Daniel memang lahir dan besar di Belanda. Namun, ia sendiri mengaku memiliki darah keturunan Indonesia dari sang nenek. Saat menginjakkan kaki di Indonesia beberapa tahun silam, ia pun merasa memiliki koneksi kuat dengan negara ini. 

BACA JUGA: Biodata Aghniny Haque Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik Pemeran Jenny di Webseries Sianida The Series

Bermain di series Sianida

Sukses lewat perannya di berbagai sinetron, Delano Daniel menjajal akting di sebuah serial web berjudul Sianida yang mengusung genre kriminal thriller. 

Dalam series Sianida ini Delano Daniel akan memerankan karakter Andre dan beradu akting dengan Jihane Almira, Rio Dewanto, Aghniny Haque, Michelle Joan, Arswendy Bening Swara, dan masih banyak lagi.

Profil dan Biodata Delano Daniel

- Nama lengkap: Delano Rijke Daniel

- Nama lain: Delano Daniel

- Asal: Belanda

- Keturunan: Belanda - Indonesia

- Tanggal lahir: 24 April 1989

- Umur: 32 tahun

- Zodiak: Taurus

- Agama: Kristen

- Profesi: Aktor, Model

- Tahun aktif: 2013

- Hobi: Olahraga, Main Sepak Bola, Travelling

- Pasangan: Belum diketahui

- Instagram: @delanodaniel

BACA JUGA: Daftar Pemain Series Sianida Yang Tayang di WeTV, Lengkap Biodata, Umur, dan Agamanya

Nah itu dia gaes biodata Delano Daniel lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Delano Daniel merupakan aktor keturunan Belanda yang berperan sebagai Andre di Series Sianida. 




Delano DanielBiodata Delano DanielUmur Delano DanielAgama Delano DanielSosok Delano DanielMengenal Delano DanielProfil Delano DanielPemeran Andre Series Sianida WeTVSeries Sianida WeTVPemain Series Sianida WeTV

Share to: