Diprotes Rafathar Karena Bikin Konten Terus, Raffi Ahmad Sedih Dengar Ucapan Sang Anak

Diprotes Rafathar Karena Bikin Konten Terus, Raffi Ahmad Sedih Dengar Ucapan Sang Anak

Diprotes Rafathar Karena Bikin Konten Terus, Raffi Ahmad Sedih Dengar Ucapan Sang Anak

Diprotes Rafathar Karena Bikin Konten Terus, Raffi Ahmad Sedih dengar Ucapan Sang Anak (Foto: Instagram/@raffinagita1717)


Presenter Raffi Ahmad memang sangat terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya itu, ia juga terkenal karena memiliki channel YouTube yang bernama Rans Entertaiment yang sudah mencapai 17,5 juta subscriber. 

Dalam konten YouTubenya itu, ia sering membagikan kegitan pribadinya dan momen-momen kebersamaan bersama keluarganya.

Namun, hal yang tak terduga diungkapkan Raffi mengenai sang anak, Rafathar Malik Ahmad. Raffi menyebut jika Rafathar sempat protes kepada dirinya. Bahkan, ia mengaku pernah dibuat sedih oleh ucapan sang anak. Rafathar yang kini sudah mulai mengerti dengan kegiatan ayahnya itu merasa kesal karena selalu dilibatkan dalam syuting konten YouTube Raffi. 

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 3 Oktober 2020. Dalam kesempatan itu, Raffi bercerita bahwa Rafathar sempat memintanya untuk tidak selalu membawa kamera saat bertemu dengan Rafathar.

"Raftahar bisa protes, pernah dia protes gini 'bisa gak sih pa ketemu sama Aa tuh enggak usah pakai kamera?'" kata Raffi Ahmad kepada Deddy Corbuzier.

Tak sampai disitu, Rafathar juga meminta kepada Raffi agar tak ada lagi kamera yang mempublikasikan kegiatan mereka saat di rumah.

"'Bisa enggak sih pa gak usah syuting?'" kata Raffi Ahmad mengulang ucapan Rafathar.

Raffi juga menuturkan bahwa sang putra sempat mengucapkan kalimat yang membuat dirinya sangat merasa sedih. Saat itu, ia meminta tolong Rafathar untuk membatunya mengiklankan sebuah produk.

Rafathar sempat menolak, namun akhirnya ia mau melakukannya. tetapi setelah selesai syuting Rafthar pun kemudian mencibir ayahnya itu.

"Anak gue itu bisa begini. Saking dari kecilnya dia udah ada kemera. 'A bantuin papa yuk, ini ada built nih' Terus dia bilang 'syuting nih? Aa tuh enggak suka syuting, hah oke Aa batuin papa," kata Raffi Ahmad.

"Udah kelar syuting, dia bilang 'udah pa? Puas?'" sambung Raffi Ahmad sambil merasa sedih.

Suami Nagita Slavina juga menyebut jika dirinya kebingungan untuk membuat konten bersama keluarga karena sang putra.

"Tiga bulan ini gua lagi bingung banget, gua enggak tahu mau bikin konten apa bersama keluarga gua karena Rafthar. Karena gua merasa (sikap itu) menjadi alarm untuk tidak melakukan apa yang anak tidak mau," tambah Raffi Ahmad.

Lebih lengkapnnya, simak videonya di bawah ini!




Raffi ahmadrafatharDiprotes Rafathar Karena Bikin Konten TerusRafathar protes raffi bikin konten terusRaffi Ahmad sedih

Share to: