Biodata dan Profil Keea Macleod: Umur, Agama dan Karier, Aktor Pemeran Yuki di Cerita Putih Abu-Abu

Biodata dan Profil Keea Macleod: Umur, Agama dan Karier, Aktor Pemeran Yuki di Cerita Putih Abu-Abu

Biodata dan Profil Keea Macleod: Umur, Agama dan Karier, Aktor Pemeran Yuki di Cerita Putih Abu-Abu

Biodata dan Profil Keea Macleod (Foto: Instagram @keeamacleod)


Yuk simak biodata dan profil dari Keea Macleod lengkap umur, agama dan karier, aktor pemeran Yuki di Cerita Putih Abu-Abu.

Keea Macleod adalah seorang aktor ganteng asal Bali yang kini tinggal di Jakarta. Keea Macleod lahir pada tahun 2002. Umur Keea Macleod adalah 20 tahun (2022) dan menganut agama Kristen.

Keea Macleod merupakan sosok pemeran Yuki di sinetron Cerita Putih Abu-Abu. Selain itu, diketahui juga Keea Macleod merupakan seorang atlet.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Cerita Putih Abu-Abu Lengkap Biodata, Sinetron Terbaru Tayang di Vidio

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil dari Keea Macleod lengkap umur, agama dan karier, aktor pemeran Yuki di Cerita Putih Abu-Abu.

1. Profil Keea Macleod

Keea Macleod merupakan seorang aktor ganteng asal Bali yang kini menetap di Jakarta. Keea Macleod kini berusia 20 tahun dan ia menganut agama Kristen.

Keea Macleod miliki wajah blasteran, namun belum diketahui apakah Keea Macleod memiliki darah keturunan dari negara lain atau tidak.

2. Karier Keea Macleod

Keea Macleod diketahui baru aktif berkarier menjadi aktor beberapa tahun belakangan ini. Keea Macleod pun kerap membintangi beberpa judul FTV, sinetron dan juga web series. Salah satunya adalah Mega Series Suara Hati: Nur.

3. Atlet 

Tak hanya berkarier sebagai aktor, Keea Macleod juga berkarier menjadi atlet. Keea Macleod pernah memperkuat tim basket sekolahnya, SMA Dyatmika Denpasar dalam kompetisi basket DBL Bali Series 2019.

Tak hanya basket, Keea Macleod juga pernah menjuarai turnamen golf junior Sirkuit Bali II di Lapangan Nusa Dua untuk putra kategori A.

4. Pemeran Yuki di Cerita Putih Abu-Abu

Peran terbaru yang Keea Macleod perankan adalah perannya sebagai Yuki di sinetron Cerita Putih Abu-Abu. Sinetron ini telah tayang perdana pada 29 Juli 2022 di Vidio.

5. Biodata Keea Macleod

Nama lengkap:Keea Macleod
Nama panggung:Keea Macleod
Kota asal:Denpasar, Bali (Sekarang di Jakarta)
Tanggal lahir:2002
Umur:20 tahun (2022)
Agama:Kristen
Pasangan:Alizee Delaloy (pacar)
Pendidikan:SMA Dyatmika Denpasar (lulus)
Profesi:Aktor, Atlet basket, Atlet golf
Akun Instagram:

@keeamacleod

Baca Juga: Fakta dan Profil Kea Macleod, Aktor Pemeran Kevin Sinetron Mega Series Suara Hati: Nur

Nah, itulah biodata dan profil dari Keea Macleod lengkap umur, agama dan karier, aktor pemeran Yuki di Cerita Putih Abu-Abu.




Pemeran Yuki Cerita Putih Abu-AbuKeea MacleodBiodata Keea MacleodProfil Keea MacleodUmur Keea MacleodAgama Keea MacleodKarier Keea Macleod

Share to: