Fakta dan Profil Delisa Herlina, Aktris Cantik yang Memiliki Suara Merdu

Fakta dan Profil Delisa Herlina, Aktris Cantik yang Memiliki Suara Merdu

Fakta dan Profil Delisa Herlina, Aktris Cantik yang Memiliki Suara Merdu

Kolase Foto Delisa Herlina, Aktris Cantik yang Memiliki Suara Merdu (Foto: Instagram @delisaherlina_)


Berikut fakta dan profil Delisa Herlina, aktris cantik yang memiliki suara merdu gaes. 

Delisa Herlina adalah aktris asal Garut yang kini genap berusia 23 tahun. Selain akting, Delisa Herlina sendiri memiliki bakat lain yaitu bernyanyi. 

Delisa Herlina bahkan mengawali kariernya sebagai seornag vokalis grup musik metal bernama Hades. Hingga kini, gadis cantik kelahiran 6 Desember 1998 ini juga masih menunjukkan bakatnya di bidang musik lho. 

BACA JUGA: Biodata Delisa Herlina Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Euis Sinetron Suparman Reborn

Makin penasaran dengan sosok Delisa Herlina? Kepoin yuk fakta dan profil Delisa Herlina yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Delisa Herlina adalah gadis kelahiran Garut, 9 Desember 1998. Gadis cantik satu ini genap berusia 23 tahun. 

2. Delisa Herlina mengawali kariernya sebagai seorang vokalis dari grup band metal bernama Hades. Dari situlah kariernya mulai terbuka. 

3. Delisa Herlina juga memiliki single lagu berjudul Terjaring Kecewa yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Single tersebut menjadi tema lagu Preman Pensiun: Kesempatan Kedua. 

4. Sukses di dunia musik, Delisa Herlina pun mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Suparman Reborn, Sinetron Aksi Komedi Tayang di MNC TV

5. Delisa Herlina mulai memerankan beberapa sinetron, diantaranya seperti Tukang Ojek Pengkolan, Preman Pensiun, dan Suparman Reborn.

6. Tak hanya sinetron, Delisa Herlina juga membintangi film layar lebar. Salah satunya berjudul Bike Boyz yang tayang pada tahun 2019. 

7. Disamping kegiatannya sebagai seorang aktris, Delisa Herlina kerap melakukan hobinya, traveling. Ia kerap membagikan momen travelingnya lewat Instagramnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yudhi Hafidz, Aktor Pemeran Agus di Sinetron Amanah Wali 6

Nah itulah fakta dan profil Delisa Herlina yang berhasil dirangkum KUYOU. Delisa Herlina adalah aktris cantik yang memiliki suara merdu. 




Delisa HerlinaBiodata Delisa HerlinaProfil Delisa HerlinaUmur Delisa HerlinaAgama Delisa HerlinaKarier Delisa HerlinaMengenal Delisa HerlinaSiapa Delisa Herlina

Share to: