5 Potret Sandy Perdana, Pemain Sinetron yang Viral Diduga Telantarkan Anak-Istri Demi Popularitas

5 Potret Sandy Perdana, Pemain Sinetron yang Viral Diduga Telantarkan Anak-Istri Demi Popularitas

5 Potret Sandy Perdana, Pemain Sinetron yang Viral Diduga Telantarkan Anak-Istri Demi Popularitas

Sandy Pradana


Belum lama ini nama pesinetron Sandy Pradana tengah ramai di perbincangkan publik, lantaran ia dikabarkan telah menelantarkan anak dan istrinya gaes.

Kabar ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram wanita bernama La Nina Mega Hania. Dalam postingan yang diunggah pada Jumat 29 Mei 2020, ia mengaku bahwa selama ini Sandy telah lepas tangan dari tanggung jawabnya sebagai seorang suami dan ayah lho.

Postingan tersebut pun menjadi viral di media sosial lho. Nah kira-kira seperti apakah sosok pesinetron Sandy Pradana Itu? Biar kamu nggak penasaran yuk simak aja gaes faktanya disini.

1. Sandy Pradana lahir pada 30 September 2000

Meski telah memiliki istri dan satu orang anak, sebenarnya Sandy Pradana belum genap berusia 20 tahun. Berdasarkan akta nikah yang diunggah oleh Nina, tertera tanggal lahirnya yakni 30 September 2000.

2. Awal karier

Sandy Pradana memulai karirnya di dunia akting melalui sinetron 'Pengantin Dini' yang ditayangkan pada tahun 2019. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai tokoh Soni. Ia juga beradu akting dengan Gecha Tavvara dan Bastian Steel.

3. Telah membintangi banyak judul FTV

Setelah  debutnya di sinetron 'Pengantin Dini' cukup sukses, Sandy pun mendapatkan tawaran untuk bermain di Film Televisi (FTV). Kini ia telah membintangi berbagai judul FTV sepanjang tahun 2020, di antaranya berjudul 'Club Ambyar Pejuang Cinta', 'Siapa Takut Cewek Galak', 'Jangan Kasih kendor Mas Paijo'

4. Menjadi bintang iklan

Selain terjun di dunia akting, Sandy Pradana juga merambah sebagai bintang iklan. Ia dipercaya untuk menjadi wajah dari beberapa brand produk. Baru-baru ini ia baru saja menjadi bintang iklan untuk salah satu e-commerce besar di Indonesia.

5. Dikabarkan telah menikah dan memiliki seorang anak

Foto: Istimewa

Baru-baru ini, nama Sandy Pradana memang tengah menjadi perbincangan hangat oleh warganet. Hal ini lantaran banyak yang tak menyangka bahwa pria 19 tahun ini telah menikah.  Berdasarkan pengakuan wanita bernama La Nina Mega Hania, keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 24 Mei 2018 silam. Kini pasangan ini pun telah dikaruniai satu orang anak. 

Untuk mendukung pengakuannya, Nina pun mengunggah bukti berupa akta menikah lengkap disertai foto saat keduanya tengah melangsungkan akad nikah.

Nah itu dia gaes beberapa fakta tentang pesinetron Sandy Pradana gaes.




Sandy PradanaPesinetronSelebriti

Share to: