Biodata Kevin Julio Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Andre Web Series Kaget Nikah

Biodata Kevin Julio Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Andre Web Series Kaget Nikah

Biodata Kevin Julio Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Andre Web Series Kaget Nikah

Kolase Foto dan Biodata Kevin Julio, Aktor Ganteng Pemeran Andre Web Series Kaget Nikah (Foto: Instagram @kevinjulio1993)


Yuk mengenal sosok Kevin Julio lebih jauh. Ini dia biodata Kevin Julio, aktor ganteng yang jadi pemeran Andre di web series Kaget Nikah. Berikut biodata Kevin Julio, lengkap umur dan agamanya.

Kevin Julio adalah aktor kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993. Umur Kevin Julio adalah 28 tahun dan agamanya adalah Kristen. 

Kevin Julio telah berkarir di dunia entertainment sejak tahun 2005. Ia terus melebarkan sayapnya ke dunia akting dan bermain di berbagai sinetron. 

Namanya makin dikenal publik setelah berperan sebagai Bobi kecil di sinetron Heart Series. Ia juga turut bermain dalam berbagai film gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Kaget Nikah Lengkap Biodata, Web Series yang Akan Tayang Di WeTV

Seperti apa sosok Kevin Julio? Inilah biodata Kevin Julio lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Awal karir Kevin Julio

Kevin Julio memulai karirnya sejak ia masih berusia sangat belia. Ia berperan dalam sinetron berjudul Intan pada tahun 2006. Nama Kevin Julio makin dikenal publik setelah membintangi sinetron Candy pada tahun 2007. 

Bermain di berbagai sinetron

Kevin Julio turut bermain di berbagai sinetron. Beberapa diantaranya seperti Namaku Mentari, Nikita, Putih Merah, Arti Sahabat, Buku Harian Baim, Yusra dan Yumna, dan masih banyak lagi. 

Raih banyak penghargaan

Karena aktingnya yang memukau, Kevin Julio berhasil meraih banyak penghargaan dan masuk di berbagai nominasi. Beberapa diantaranya seperti Pemeran Utama Pria Terpuji Serial Televisi di Festival Film Bandung, Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards, Aktor Favorit Nickolodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2015, dan masih banyak lagi. 

Bermain di web series Kaget Nikah

Kevin Julio kini tengah disibukkan dengan serial terbarunya berjudul Kaget Nikah. Ia berperan sebagai Andre dan akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris Tanah Air, seperti Aurora Ribero, Steffi Zamora, Fero Walandouw dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Aurora Ribero Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Pacaran dengan Alvy Xavier Anak Susi Pudjiastuti

Profil dan Biodata Kevin Julio

Nama lengkap: 

Kevin Julio Chandra

Nama panggung: Kevin Julio

Asal: 

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir: 

28 Juli 1993

Umur: 

28 tahun

Zodiak: 

Leo

Agama: 

Katolik

Orang tua: 

Asep Chandra Himawan, Nancy Wijaya

Profesi: 

Aktor, Presenter, DJ

Instagram: 

@kevinjulio1993

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Film Indonesia yang Siap Tutup Akhir Tahun 2021

Nah itulah biodata Kevin Julio lengkap umur dan agamanya. Kevin Julio merupakan aktor ganteng yang jadi pemeran Andre di web series Kaget Nikah.




Kevin JulioBiodata Kevin JulioUmur Kevin JulioAgama Kevin JulioProfil Kevin JulioFakta Menarik Kevin JulioPerjalanan Karir Kevin JulioAwal Karir Kevin JulioPemeran Andre Kaget NikahWeb Series Kaget Nikah

Share to: