Fakta-fakta Hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita, Dugaan Orang Ketiga Seret Nama Salshabilla Adriani

Fakta-fakta Hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita, Dugaan Orang Ketiga Seret Nama Salshabilla Adriani

Fakta-fakta Hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita, Dugaan Orang Ketiga Seret Nama Salshabilla Adriani

Kolase Foto Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita, Dugaan Orang Ketiga Seret Nama Salshabilla Adriani (Foto: Instagram @playitsafebabyofficial)


Simak yuk fakta-fakta hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita yang diduga tengah retak. 

Tak hanya itu, netizen juga menduga bahwa keretakan hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita disebabkan oleh orang ketiga. Netizen juga menduga orang tersebut adalah Salshabilla Adriani. 

Dugaan netizen tersebut diungkap melalui akun Instagram @playitsafebabyoffcial pada Senin, 21 Maret 2022. Unggahan tersebut pun langsung menghebohkan publik. 

BACA JUGA: Biodata Dewi Paramita Lengkap Umur dan Agama, Pacar Ibrahim Risyad yang Diduga Diselingkuhi 

Ini dia fakta-fakta hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita yang diduga ada orang ketiga. 

Diduga putus karena orang ketiga

Netizen awalnya menduga bahwa Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita sudah putus. Pasalnya, kini keduanya sudah jarang mengunggah kebersamaannya melalui sosial medianya. 

Tak hanya itu, Dewi Paramita yang kerap disapa Mici ini juga menghapus foto-foto mesranya bersama Ibrahim Risyad di Instagram, bahkan foto tunangannya. Tak berselang lama, Ibrahim Risyad juga melakukan hal yang sama. 

Belum berhenti sampai di situ saja, Mici juga sudah tak memakai cincin tunangan yang diberikan Ibrahim Risyad. 

"Dan mici juga udh ga make cincin tunangannya lagi setelah hapus foto itu," kata netizen. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Hubungan Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani, Akan Segera Menikah?

Ibrahim Risyad diduga berselingkuh

Ibrahim Risyad diduga berselingkuh. Dugaan tersebut tersebut diketahui publik setelah Dewi Paramita mengunggah sebuah kalimat menusuk melalui Instagramnya. 

"Gila gila giaaaaa. Sumpah makin hari makin gila. Wooooooooooh how stupid," tulis akun Instagram @parramitha. 

Tak hanya itu, teman-teman Mici juga mengisyaratkan bahwa Mici menjadi korban selingkuhan seperti Kinan dalam serial Layangan Putus. 

"#KawalKinan. Live report merhatiin update komen feednya Mita. Team Kinan 2," tulis teman-teman Dewi Paramita.

Seret nama Salshabilla Adriani

Kabar putusnya Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita berhembus setelah Ibrahim dikabarkan berselingkuh dengan Salshabilla Adriani. 

Kedekatan tersebut terjalin setelah keduanya membintangi sebuah webseries berjudul Jodoh Atau Bukan. Ibrahim Risyad nampak sering mengomentari unggahan-unggahan Salshabilla. Ibrahim juga kerap memanggil Salshabilla dengan panggilan 'Beb'. 

Tak hanya itu, Salshabilla yang juga sudah bertunangan dengan Mahardika Yusuf juga jarang mengunggah kebersamaan mereka melalui sosial media. Setiap ditanya soal pasangannya, Mahardika Yusuf juga tak pernah menjawab. 

Kini, potret Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani juga tersebar di TikTok. Mereka nampak berfoto berdua di sebuah cermin sambil tersenyum sumringah. 

BACA JUGA: Biodata Yusuf Mahardika Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktor dan Atlet Bola yang Dekat dengan Salshabilla Adriani

Nah itu dia fakta-fakta hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita yang diduga retak lantaran orang ketiga dan menyeret nama Salshabilla Adriani. 




Ibrahim RisyadIbrahim Risyad SelingkuhIbrahim Risyad Salshabilla AdrianiFakta fakta hubungan Ibrahim RisyadFakta Ibrahim Risyad selingkuhSelingkuhi Dewi ParamitaDewi ParamitaIbrahim Risyad Putus

Share to: