Fakta-fakta Hubungan Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani, Akan Segera Menikah?

Fakta-fakta Hubungan Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani, Akan Segera Menikah?

Fakta-fakta Hubungan Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani, Akan Segera Menikah?

Potret Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani Akan Segera Menikah (Foto: Instagram @salshabillaadr)


Yuk simak fakta-fakta hubungan Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani. Yang beredar kabar bahwa mereka akan segera menikah gaes.

Pasangan selebriti Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani dikabarkan akan segera menikah. Hal ini diketahui dari postingan Instagram keduanya yang terlihat seperti sedang melakukan foto preweding.

Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani memang kerap membagikan momen romantis mereka, setelah mereka go public soal hubungan spesial mereka pada awal 2021 lalu.

Baca Juga: Biodata Yusuf Mahardika Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktor dan Atlet Bola yang Dekat dengan Salshabilla Adriani

Nah, buat kamu yang ingin tahu fakta-fakta soal hubungan mereka, yuk simak fakta-fakta hubungan Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani. Yang beredar kabar bahwa mereka akan segera menikah.

1. Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani diketahui sudah dekat dari tahun 2020.

2. Namun, mereka baru go public soal hubungan spesial mereka pada awal tahun 2021.

3. Mereka diketahui berada di satu management yang sama gaes.

4. Mereka pun terlibat dalam satu proyek web series yang berjudul "Di Antara Sunyi"

5. Mereka diketahui hanya berjarak 1 tahun saja gaes. Dimana Yusuf yang lahir tahun 1999 setahun lebih tua dari Salshabilla yang lahir tahun 2000.

6. Semenjak go public, mereka pun sering membagikan momen romantis berdua di Instagram masing-masing. Seperti saat berlibur bersama.

7. Kini, Yusuf dan Salshabilla dikabarkan akan segera menikah. Setelah mereka memposting foto yang terlihat seperti sebuah preweeding.

Baca Juga: Biodata Salshabilla Adriani, Lengkap Umur dan Agama, Heboh Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang

Nah, itulah fakta-fakta hubungan Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani. Yang beredar kabar bahwa mereka akan segera menikah.




Yusuf MahardikaSalshabilla AdrianiYusuf Mahardika Salshabilla AdrianiYusuf Salshabilla akan menikahYusuf Salshabila menikahFakta hubungan Yusuf SalshabillaPacar Yusuf MahardikaPacar Salshabilla Adriani

Share to: