Biodata Yusuf Mahardika Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktor dan Atlet Bola yang Dekat dengan Salshabilla Adriani

Biodata Yusuf Mahardika Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktor dan Atlet Bola yang Dekat dengan Salshabilla Adriani

Biodata Yusuf Mahardika Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Aktor dan Atlet Bola yang Dekat dengan Salshabilla Adriani

Kolase Foto Yusuf Mahardika, Aktor yang dikabarkan dekat dengan Salshabilla Adriani (Foto: Instagram @mahardikayusuf)


Aktor sekaligus pemain sepakbola Yusuf Mahardika kini tengah dikabarkan dekat dengan Salshabilla Adriani. Seperti apa sosoknya? Berikut biodata Yusuf Mahardika.

Yusuf Mahardika merupakan seorang aktor dan pemain sepak bola yang lahir pada 20 Agustus 1999. Ia mengawali karirnya sebagai pemain sepak bola dan tergabung dalam Timnas U-14. 

BACA JUGA: Biodata Salshabilla Adriani, Lengkap Umur dan Agama, Heboh Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang

Sepak bola jugalah yang mengantarkannya menjajal dunia akting. Ia mulai membintangi sinetron bertema sepak bola pada tahun 2012. Dalam sinetron bertajuk Tendangan Si Madun ini, ia memerankan karakter Madun. 

Belum lama ini, nama Yusuf Mahardika tengah dikabarkan berpacaran dengan Salshabilla Adriani. Mereka kerap mengunggah potret kebersamaannya melalui Instagramnya masing-masing gaes.

Daripada penasaran, langsung aja simak biodata Yusuf Mahardika, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Yusuf Mahardika Lingga Putra

Nama panggung: Yusuf Mahardika 

Nama panggilan: Yusuf

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 20 Agustus 1999

Umur: 21

Agama: Islam

Hobi: Bersepeda, Bermain Bola, Fotografi

Profesi: Aktor, Pemain sepak bola

Instagram: @mahardikayusuf

Tahun aktif: 2009-sekarang

2. Perjalanan karir Yusuf Mahardika

Yusuf Mahardika mengawali karirnya sebagai pemain utama di sebuah sinetron berjudul Tendangan Si Madun pada 2012. Dari situlah namanya mulai dikenal publik. Ia melanjutkan sinetron tersebut hingga season ke 3 pada 2013. 

Pria kelahiran 1999 ini juga bermain dalam beberapa film dan membintangi beberapa iklan televisi gaes. 

BACA JUGA: Potret Salshabilla Adriani Bareng Ayah dan Ibunda, Bak Keluarga Kerajaan Gaes

3. Dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Salshabilla Adriani

Yusuf kini tengah dikabarkan berpacaran dengan Salshabilla Adriani. Mereka kerap mengunggah potret kebersamaannya melalui Instagramnya masing-masing gaes. 

Mereka tergabung dalam satu management yang sama lho gaes. Awalnya mereka tak kenal dekat. Kedekatan mereka berawal dari sebuah project yang sama. Akhirnya merekapun saling merasa cocok.

4. Punya hobi bersepeda dan fotografi

Selain sepak bola, Yusuf juga sangat menyukai kegiatan bersepeda. Hal tersebut nampak dari Instagramnya yang sering memamerkan potretnya saat sedang bersepeda. Ia bahkan sempat bersepeda hingga Yogyakarta lho gaes. 

Selain itu, Yusuf juga hobi fotografi lhho gaes. Ia sering membagikan konten fotografi melalui Instagram dan YouTubenya. Ia juga diketahui mengoleksi beberapa kamera, dari mulai analog hingga digital.

5. Menjadi atlet sepak bola 

Sejak kecil, Yusuf sudah memiliki hobi bermain sepak bola. Ia pun tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) AS-IOP APACINTI. Ia ikut ambil bagian dalam beberap aajang nasional maupun internasional. Diantarnaya adalah Juara 1 Festival All Star Galapuri U-10-12 thn, Juara 1 Festival Sepak Bola Se Jabdetabek ZEIN CUP 2009, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Unggah Foto Seksi, Salshabilla Adriani Jadi Sorotan, Dikira Netizen Tak Pakai Daleman Gaes

Nah itu dia gaes biodata dan profil lengkap Yusuf Mahardika, aktor dan pemain sepakbola yang dekat dengan Salsahabila Adriani. 




Yusuf MahardikaBiodata Yusuf MahardikaProfil Yusuf MahardikaSosok Yusuf MahardikaMengenal Yusuf MahardikaFakta Menarik Yusuf MahardikaSosok pacar Salshabilla AdrianiPacar Yusuf Mahardika

Share to: