Baim Wong Buka Donasi Untuk Cegah Virus Corona

Baim Wong Buka Donasi Untuk Cegah Virus Corona

Baim Wong Buka Donasi Untuk Cegah Virus Corona

Foto : Instagram


Wabah virus corona yang kini tengah mewabah di tanah air yang awalnya hanya puluhan sekarang menjadi lebih dari 300 orang yang potif Covid-19.

Wabah virus Corona yang terus membengkak, sejumlah seleb pun  menggalang donasi, dimulai dari artis Nikita Mirzani yang menyumbangkan uang pribadinya sejumlah Rp 100juta.

Kini giliran Baim wong yang ikut menggalang dana untuk membantu penanggulangan wabah virus corona. Hal ini diketahui lewat unggahannya di akun instagramnya.

"Insyaallah Dengan Seijin Allah SWT.Saya membuka donasi untuk membantu tenaga kesehatan dan keperluan medis di berbagai tempat.. Dan juga membantu masyarakat yg secara ekonomi mereka kekurangan karena wabah COVID -19 ini" tulis Baim.

Tak hanya itu, Baim juga mengingatkan kepada sebagian orang dan meminta pada sebagian artis dan juga para pejabat untuk ikut membantu melawan Covid-19.

"Banyak orang yg men tag nama2 artis ,pejabat atau public figure lainnya untuk bisa membantu melawan covid-19 ini..Saya rasa tidak perlu melakukan hal2 seperti itu.Karena banyak dari mereka ketika membantu, tidak mau mengkedepankan nama mereka." sambungnya.




Baim WongVirus coronaCovid-19

Share to: