Profil Adi Sastro dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pacar Glenca Chysara Ikatan Cinta RCTI

Profil Adi Sastro dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pacar Glenca Chysara Ikatan Cinta RCTI

Profil Adi Sastro dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pacar Glenca Chysara Ikatan Cinta RCTI

Kolase foto Adi Sastro bersama Glenca Chysara, ini profil Adi Sastro dari Wikipedia, terdapat umur hingga agamanya (Instagram: @sing.adisastro)


Siapa nih yang belum kenal dengan sosok aktor ganteng pemaian baru di sinetron Ikatan Cinta bernama Adi Sastro ini? Berikut adalah profil dan biodatanya resmi dari Wikipedia.

Adi Sastro merupakan seorang aktor sekaligus model yang lahir pada 11 Februari 1993 gaes. Namanya kini semakin melejit karena ikut bergabung menjadi pemain di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

BACA JUGA: Biodata Glenca Chysara Wikipedia: Umur, Agama, Orang Tua, Pendidikan, Pacar

Sebelum ikut bergabung di sinetron Ikatan Cinta, Adi Sastro diketahui sempat membintangi puluhan FTV dan sinetron lho gaes. Ia sering muncul membintangi FTV yang tayang di SCTV.  

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan biodata Adi Sastro lengakap dengan umur dan agamanya berdasarkan data yang sudah tim KUYOU.id himpun untuk kamu.

1. YouTuber

Selain berprofesi sebagai aktor dan model, Adi Sastro ternyata merupakan seorang YouTuber lho. Akun YouTubenya diketahui bernama Sing Kiye, bahkan channel YouTubenya ini sudah disubscribe oleh 190 ribu orang gaes. Ia sering banget mengunggah konten-konten meranarik, mulai dari gaming, daily Vlog sampai pernah berkolaborasi dengan YouTuber lain, seperti Ria Ricis.

2. Pendidikan

Sebagai informasi aja nih gaes, Adi Sastro sekolah di SMA Negeri 1 Banyumas. Setelah lulus, ia pun melanjutkan pendidikannya di Universitas Mercu Buana Jakarta gaes.

BACA JUGA: Biodata Niko Al Hakim, Lengkap Umur dan Agama, Suami Rachel Vennya yang Curi Perhatian

3. Suka Main Game

Selain itu, Adi Sastro juga suka bermain game lho. Maka dari itu, cowok 27 tahun ini sering banget mengunggah konten game di channel YouTubenya gaes.

4. Kekasih Glenca Chysara

Adi Sastro dan Glenca Chysara merupakan pasangan kekasih gaes. Hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2018 lalu. Mereka di pertemukan di sinetron berjudul Rindu Bilang Sayang yang tayanng di MNCTV pada 2018 lalu. Kala itu, Adi dan Glenca tengah terlibat syuting bareng gaes.

5. Profil dan Biodata 

Nama: Adi Sastro

Tanggal lahir: 11 Februari 1993

Umur: 27 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: -

Pasangan: Glenca Chysara

pendidikan: Universitas Mercu Buana Jakarta

pekerjaan: YouTuber, Aktor, Model

Nah, itu dia profil dan biodata pemain Ikatan Cinta RCTI Adi Sastro dari Wikipedia, pacar Glenca Chysara gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Arya Saloka Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pasangan, Orang Tua




Adi SastroProfil Adi SastroAdi Sastro WikipediaUmur Adi SastroAgama Adi SastroPacar Adi SastroGlenca ChysaraBiodata Adi SastroIkatan Cinta RCTIPemain Ikatan CintaGlenca Chysara Pacar Adi SastroWikipedia

Share to: