Heboh Pertengkaran Krisdayanti dengan Anak-anaknya, Sebenarnya Apa yang Terjadi Sih? Simak Disini Gaes

Heboh Pertengkaran Krisdayanti dengan Anak-anaknya, Sebenarnya Apa yang Terjadi Sih? Simak Disini Gaes

Foto

Instagram: @krisdayantilemos


Krisdayanti akhirnya buka suara nih gaes soal perselisihannya dengan anak-anaknya yang sedang memanas. Sebenarnya apa sih yang terjadi? 

Memanasnya hubungan penyanyi yang akrab dipanggil KD ini terjadi setelah Ia menanggapi perang saling sindir di media sosial antara suaminya, Raul Lemos dan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Jadi gaes, ternyata sebelumnya Aurel Hermansyah dan adiknya Azriel menjadi soroan setelah diduga berbalas sindiran dengan ayah tiri mereka Raul Lemos di media sosial. Walaupun mereka sama-sama gak nyebut nama, netizen bisa menduga bahwa sedang ada masalah lagi antara Raul dengan kedua anak KD. 

KD lalu membeberkan percakapannya dengan putri sulungnya Aurel Hermansyah dan memberikan sedikit klarifikasi apa yang sebelumnya terjadi.

Dalam unggahan instagram terbaru KD pada Minggu (07/06/2020), menunjukkan bagaimana Aurel mengajaknya untuk video call. Tapi, KD menolak  ajakan itu dan lebih memilih untuk menemui Aurel secara langsung.

KD juga menuliskan caption dan mencoba meluruskan kabar yang beredar soal dirinya yang gak membalas pesan Aurel.

"Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel dan Azriel," tulis KD.

KD sendiri mengaku kalau dirinya memang gak selalu memegang handphone, jadi tidak bisa membalas pesan dengan cepat.

"Apalagi dalam membalas pesan/text yang dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam," tambah KD.

KD mengaku bahagia setiap kali mendapatkan pesan dari Aurel dan Azriel. Ia meminta warganet untuk gak menyudutkan suaminya yang gak tau apa-apa. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh suaminya itu untuk melindungi perasaan buah hati mereka, Amora dan Keller yang sudah beranjak besar.

"yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak-anak kami Amora dan Kellen yang sudah mulai besar dan faham akan dunia digital dan juga anak anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka," ungkap KD.

"suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubunganny abaik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran," sambung KD.

Di ujung pesannya, KD meminta maaf dan mengucapkan terima kasihnya.

"Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersinggung dan atas perhatiannya terimakasih," tutupnya.




KrisdayantiSelebritiViralAurel HermansyahAzriel Hermansyah

Share to: