Biodata Indra Priawan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Nikita Willy yang Disorot

Biodata Indra Priawan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Nikita Willy yang Disorot

Biodata Indra Priawan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Nikita Willy yang Disorot

Biodata Indra Priawan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Nikita Willy yang Disorot (Foto: Instagram @indrapriw)


Sudah kenal dengan sosok suami aktris cantik, Nikita Willy? Ini dia biodata Indra Priawan, lengkap dengan umur dan agama. 

Indra Priawan merupakan seorang pengusaha yang memiliki beberapa bisnis. Ia juga penerus bisnis perusahaan taxi Blue Bird yang sudah beroperasi selama kurang lebih 40 tahun di Indonesia. 

Selain owner dari Blue Bird, Indra diketahui menjadi Co-owner Maskoolin.com lho gaes. Maskoolin.com merupakan sebuah website yang menyediakan beragam tips fashion, perawatan, sekaligus situs belanja khusus untuk para pria. 

BACA JUGA: Akhirnya Dilamar, 10 Potret Mesra Nikita Willy dan Indra Ini Dijamin Bikin Jomblo Iri

Indra Priawan kini tengah menjadi sorotan publik karena menikahi akrtis cantik, Nikita Willy pada Jumat, 16 Oktober 2020. Sebelumnya, hubungan mereka dikabarkan kandas di tengah jalan karena Nikita mengaku tak mau lagi berpacaran. Tak berselang lama, Indra ternyata langsung melamarnya. 

BACA JUGA: Jalani Prewedding Pakai Busana Adat Lampung, Nikita Willy Banjir Pujian

Masih penasaran dengan sosok Indra Priawan? Ini dia biodata Indra Priawan, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Latar belakang keluarga

Pria bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini merupakan generasi ketiga penerus perusahaan taxi Blue Bird. Ayahnya, Chandra Suharto Djokosoetono merupakan mantan komisaris utama Blue Bird Group.  Chandra Suharto Djokosoetono sendiri merupakan anak dari Mutiara Fatimah Djokosoetono. 

Awal mula bisnis ini berdiri pada 1965 dengan nama Chandra Taksi. Pada 1972 bisnis itu mulai berkembang dan memulai bisnis transportasi taxi lainnya. Baru pada 2014, Blue Bird mengepakkan sayapnya melalui bisnis di bidang lain. 

Latar Belakang Pendidikan 

Indra Priawan diketahui adalah lulusan Universitas Indonesia (UI) jurusan Teknik Mesin pada 2013. Ia kemudian melanjutkan studi magisternya di jurusan Bisnis Internasional di Hult International Business School di San Fransisco, America Serikat. 

Ia pernah tampil di cover majalah Forbes Indonesia edisi Next Gen Elevating Legacies. Saat itu, ada tiga tokoh lainnya yang ikut tampil. Indra sendiri digadang-gadang menjadi pemimpin muda yang meiliki jalan kesuksesannya sendiri.

Hobi traveling

Indra memang punya hobi traveling. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya yang dipenuhi potret dirinya maupun keluarga dan orang-orang terdekatnya saat pergi traveling bersama. Dari mulai pantai, gunung, gurun, bahkan sampai glacier pun pernah dikunjunginya. 

Hubungan asmara Indra Priawan dan Nikita Willy

Sebelum menetapkan pilihan hidupnya dengan Nikita Willy, Indra sempat diisukan dekat dengan aktris cantik lain, yaitu Pevita Pearce. Kedekatan tersebut pernah mnjadi sorotan media pada 2015 lalu. 

Pada 2017, Indra pun dekat dengan Nikita Willy. Saat itu, Indra 'melamar' Nikita untuk menjadi teman travelingnya mengelilingi dunia. Sebelum melamar Nikita awal tahun 2020 lalu, Indra dan Nikita sempat kandas di tengah jalan lantaran Nikita mengikuti pesan terakhir sang ayah. 

Beberapa bulan setelahnya, Indra langsung memantapkan hati untuk melamar Nikita Willy. Pada Oktober 2020, mereka akhirnya resmi menikah. 

 

Biodata Indra Priawan, lengkap dengan umur dan agama

Nama lengkap: Indra Priawan Djokosoetono

Nama pangilan: Indra

Tahun lahir: 1992

Umur: 28 Tahun

Agama: Islam

Pendahulu: Chandra Syharto Djokosoetono (Ayah), Mutiara Fatimah Djokosoetono (Nenek)

Pendidikan: Universitas Indonesia (Teknik Industri, Hult International Business School

Pekerjaan: Owner Blue Bird Group, Co-Owner Maskoolin.com




Indra PriawanNikita WillySuami Nikita WillyBiodata Indra PriawanUmur Indra PriawanAgama Indra PriawanProfil Indra Priawan

Share to: