Meski Hanya #dirumahaja, Dian Sastro Harus Dandan Setiap Hari Lho

Meski Hanya #dirumahaja, Dian Sastro Harus Dandan Setiap Hari Lho

Meski Hanya  #dirumahaja, Dian Sastro Harus Dandan Setiap Hari Lho

Dian Sastro harus dandan setiap hari meski dirumah aja


Virus Corona yang terus saja mewabah di seluruh dunia, nggak terkecuali Tanah Air qkita ini karena pademik ini pun masyarakat diimbau untuk melakukan semua kegiatannya #dirumah aja.

Hal itu juga di lakukan oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo yang mengikuti imbauan dari pemerintah untuk berdiam diri #dirumahaja.

Pada awalnya, pademi virus corona membuat pemain 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu stres. Namun, lama-kelamaan ia berusaha untuk mencari kesenangannya dalam semua keterbatasannya lho.

"Saya coba untuk nikmati self quatantine kayak gini. Salah satunya adalah dengan banyakin kerjaan yang dilakukan dari rumah," kata Dian ketika tampil di acara Konser Kebersamaan #dirumahaja yang disiarkan Live via YouTube.

Nggak hanya mencari kesenangan saja gaes, bahkan Dian Sastro juga bersyukur karena dengan melakukan karantina ia dapat mempelajari banyak hal yang baru lho. Salah satunya yaitu mempelajari berbagai pengetahuan terkait teknologi.

"Yang Berubah, Kan, Semua Dikerjakan Dari Rumah. Jadi, Syuting Dari Rumah, Ya, Kayak Gini. Karena Itu, Saya, Kan, Juga Harus Meningkatkan Pengetahuan Gadget. Saya Harus Bisa Memastikan Semua Sudah Terekam, Suaranya Juga. Ya, Penyesuaian Dengan New Normal Yang Saya Hadapilah," Tuturnya.

Biarpun berdiam diri #dirumah aja Dian Sastro setiap harinya berdandan cantik lho gaes dan seolah-olah dirinya itu hendak akan bekerja di luar.

"Di Rumah saya, biar mood positif, kita biasain diri melakukan mandi pagi, bangun pagi, dan dandan. Jadi, berdandan kayak saya mau pergi biasa. Saya pakai make-up, tata rambut," kata Dian.

"Selama itu kita lakukan setiap hari, mood jadi positif, ya, dan kitanya juga jadi siap untuk menjalani aktivitas sehari-hari," sambungnya.




Dian SastroDandan#dirumahaja

Share to: