Kesedihan Andre Taulany saat Berpisah dengan Motor Kesayangannya

Kesedihan Andre Taulany saat Berpisah dengan Motor Kesayangannya

Kesedihan Andre Taulany saat Berpisah dengan Motor Kesayangannya

Foto : Instagram


Presenter dan juga komedian Andre taulany dikenal sangat gemar mengoleksi motor antik dan juga moge. Terlihat dalam garasinya itu terdapat motor Honda Monkey sampai Harley Davidson.

Karena terlalu banyak motor sahabat dari Sule itu iseng menjual salah satu motornya itu, dengan keisengan itu motor yang menjadi kesayangannya itu di beli oleh teman dekat nya sendiri dari Bali.

Hal itu diketahui melalui unggahan di kanal youtube Taulani tv yang berjudul "HARLEY KU SAYANG DIAMBIL ORANG".

Dalam video tersebut terlihat Andre sangat sedih dengan kepergian motor kesayangannya itu, motor tersebut diberinama oleh Andre yaitu 'Hulk'.

“Motor kesayangan gue si Hulk yang hijau dilamar orang, baru gue pake 2 kali, itu juga dekat banget jaraknya sudah dilamar orang. Dibayarin, kok dia mau lagi,Makasih yah buat kenangan kita, cuma berapa bulan doang sih lu. Makasih sudah pernah nginep di garasi gue, sudah pernah bawa gue jalan-jalan, dan lu sudah pernah bikin Youtube gue terkenal gara-gara lu, viewers kita sampai 2 juta lebih,” kata Andre.

Seperti yang diketahui, mantan vokalis Stinky itu membeli motor besar berlogo Burung elang tersebut ia beli dalam kondisi bekas di Fatz moge.




Andre TaulanyTaulany TvKomedian

Share to: