Biodata Dimas Akira Lengkap Umur dan Agama, DJ Dmust Suami Sheila Marcia Sekarang

Biodata Dimas Akira Lengkap Umur dan Agama, DJ Dmust Suami Sheila Marcia Sekarang

Biodata Dimas Akira Lengkap Umur dan Agama, DJ Dmust Suami Sheila Marcia Sekarang

Potret Dimas Akira, Suami Sheila Marcia Sekarang (Foto: Instagram @dmustakira)


Yuk kenalan dengan Dimas Akira, DJ Dmust yang kini menjadi suami dari Sheila Marcia. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Dimas Akira merupakan sosok dibalik nama panggung DJ Dmust. Dimas Akira diketahui merupakan seorang Disk Jockey (DJ) yang lahir di Jakarta. Dimas Akira lahir pada 14 Maret 1983, yang berarti kini ia berumur 38 tahun. Agama yang Dimas Akira anut adalah agama Kristen.

Dimas Akira telah resmi menjadi suami dari Sheila Marcia, setelah mereka menikah pada Februari 2020. Mereka kini dikaruniai seorang anak laki-laki.

Baca Juga: Biodata Sheila Marcia Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Anji yang Ikut Dicecar Netizen Gegara Kasus Narkoba

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Dimas Akira lengkap umur dan agama, DJ Dmust suami Sheila Marcia sekarang.

1. Seorang DJ

Dimas Akira merupakan seorang DJ yang cukup populer di Indonesia. Di dunia DJ, Dimas Akira memiliki nama panggung DJ Dmust.

2. Suka Musik EDM Sejak SMA

Dimas Akira diketahui sudah menekuni Electronic Dance Music (EDM) sejak ia duduk di bangku SMA, tepatnya kelas 2 SMA. Kala itu, ia terpukau dengan efek-efek yang dihasilkan musik EDM tersebut. Hingga akhirnya tertarik untuk mencoba dan memproduksi lagu EDM.

3. Penyiar Radio

Tak hanya berprofesi sebagai seorang DJ dan produser musik, Dimas Akira juga pernah berprofesi sebagai penyiar radio. Ia pernah siaran di Trax Fm Radio.

4. Suami Sheila Marcia

Dimas Akira dan Sheila Marcia menikah pada Februari 2020 di di Denpasar, Bali dan melaksanakan pemberkatan di GBI ROCK Lembah Pujian. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan sejak Desember 2019. Dan 2 bulan setelahnya, melangsungkan pernikahan.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Dimas Akira Zev
Nama panggilan:Dimas
Nama panggung:Dmust Akira
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:14 Maret 1983
Umur:38 Tahun (2021)
Agama:Kristen
Status:Menikah
Pasangan:Sheila Marcia 
Anak:Elijah Jerome Zev Emmanuel

Profesi:DJ, Produser, Musik Direktor
Akun Instagram:

@dmustakira

Baca Juga: Biodata dan Profil Dimas Akira, Suami Shelia Marcia Sekarang Seorang DJ Gaes!

Nah, itulah biodata lengkap dari Dimas Akira, DJ Dmust yang kini menjadi suami dari Sheila Marcia.




Dimas AkiraDJ DmustBiodata Dimas AkiraProfil Dimas AkiraUmur Dimas AkiraAgama Dimas AkiraProfesi Dimas AkiraPasangan Dimas AkiraBiodata DJ DmustProfil DJ DmustSheila MarciaPasangan Sheila MarciaSuami Sheila Marcia

Share to: