Bantu Pekerja Seni yang Terdampak Corona, Chelsea Islan Lelang Topi Kesayangannya Gaes

Bantu Pekerja Seni yang Terdampak Corona, Chelsea Islan Lelang Topi Kesayangannya Gaes

Bantu Pekerja Seni yang Terdampak Corona, Chelsea Islan Lelang Topi Kesayangannya Gaes

Chelsea Islan jual barang Kesayangannya


Virus corona yang terus mewabah di seluruh daerah Indonesia yang membuat para sebagian besar karyawan harus kehilangan pekerjaannya.

Enggak terkecuali para pekerja seni yang harus kehilangan penghasilannya karena sejumlah tempat hiburan seperti bioskop harus tutup karena virus corona.

Sebagian pekerja seni yang menjadi publik figur pun nggak tinggal diam lho untuk membantu mereka yang terkena dampak corona, salah satunya aktris cantik Chelsea Islan.

Kekasih dari Rob Clinton itu memilih melelang salah satu barang kesayangannya, yaitu topi New York Yankees berwana merah. Ia melelang barang tersebut melalui akun instagramnya.

"Aku hari ini ingin melelangkan salah satu topi favorit aku, tujuan lelang ini untuk membantu ekonomi para pekerja seni yang sudah kehilangan pendapatan selama pandemi," tulis Chelsea.

Bahkan pemain 'Sebelum Iblis Menjeput' itu juga mengatakan bahwa penawaran dapat dilakukan melalui kolom komentar di unggahannya tersebut gaes.

"Aku berharap teman-teman tertarik untuk ikutan lelang ini. Teman-teman bisa langsung mulai penawaran di kolom komentar ini. Topi ini di lelang mulai dari harga 1 juta," sambungnya.

Nggak hanya itu saja gaes bahkan gadis berusia 25 tahun itu juga mengajak para followersnya untuk melakukan donasi bagi para  korban yang terdampak Covid-19.

"Kalau teman-teman ingin langsung berdonasi, bisa buka link: kitabisa.com/untukpekerjaseni. Yuk kita saling bergotong-royong dan saling membantu, mengulurkan tangan selama pandemi ini. Thank you all," tutup Chelsea Islan.




Chelsea IslanSelebritiVirus Corona

Share to: