Biodata Wida Hesti Putri, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Lisa Putri untuk Pangeran

Biodata Wida Hesti Putri, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Lisa Putri untuk Pangeran

Biodata Wida Hesti Putri, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Lisa Putri untuk Pangeran

Kolase Foto Pemeran Lisa Wida Hesti Putri (Foto: @hestiputri2380 Instagram)


Ini biodata lengkap Wida Hesti Putri pemmeran Lisa dalam sinetron Putri untuk Pangeran yang menjadi hits banget di layar kaca televisi lho. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Wida Hesti Putri sendiri merupakan wanita yang sudah punya gelar S1 lho. Wida Hesti Putri sendiri mempunyai sebuah nama panggilan yaitu Wida dan lahir di Jakarta. 

BACA JUGA: Biodata Ali Kribo, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Darbuka yang Punya 675 Ribu Subscriber

 

Dilihat dari penampilannya Ririe Fairuz diyakini berusia 40 tahun walaupun masih belum ada sumber resminya. Agama yang dianutnya adalah Kristen gaes. Wida Hesti Putri sendiri mempunyai seorang anak bernama Eloise. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Wida Hesti Putri, aktris cantik dan pemeran Lisa dalam sinetron Putri untuk Pangeran. 

1. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Wida Hesti Putri

-Nama panggilan: Wida

-Tempat tinggal: Tangerang, Banten

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 1980

-Umur: 40 Tahun (Belum ada sumber resmi)

-Agama: Kristen

-Status: Menikah

-Pasangan: -

-Anak Kandung: Eloise

-Tahun Aktif: 2000 - Sekarang

-Hobi: Travelling, Kuliner

-Pendidikan: S1

-Pekerjaan: Artis Sinetron, Aktris

-Akun Instagram: @hestiputri2380

BACA JUGA: Biodata Rian Indra Putra, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Alumni FYP dengan 1,8 Juta Follower

2. Mempunyai foto-foto yang keren banget gaes

Kalau kamu membuka Instagram dari Wida Hesti Putri, pasti akan menemukan foto-foto yang keren-keren banget gaes. Jika kamu seorang fotografer, kalian bisa menjadikan sebagai inspirasi untuk membuat pemotretan yang bagus. 

3. Suka banget traveling ke tempat alam terbuka

Satu hal yang membuat Wida Hesti Putri menjadi unik adalah dirinya ini suka banget traveling ke tempat alam terbuka gaes. Mulai dari sungai hingga air terjun pun ia datangi. Wah, bisa jadi destinasi liburan kamu selanjutnya. 

4. Punya OOTD yang kekinian banget

Walaupun umur sudah tidak muda lagi, namun Wida Hesti Putri tidak ingin ketinggalan dalam hal gaya lho. Dirinya justru menggunakan OOTD yang kekinian banget dan bisa kamu jadikan inspirasi gaya barumu gaes. 

5. Sayang banget sama orang tuanya

Wida Hesti Putri ini menjadi anak yang paling sayang dengan keluarganya terutama dengan ayah dan ibunya gaes. Bahkan ia sering banget mengajak orang tuanya tersebut untuk sekedar jalan-jalan lho. 

BACA JUGA: Biodata Guruh Soekarno Putra, Lengkap Agama, Umur, Istri dan Anak, Trah Soekarno Berjiwa Seniman

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Wida Hesti Putri, aktris cantik dan pemeran Lisa dalam sinetron Putri untuk Pangeran. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 40 tahun. 




wida hesti putribiodata wida hesti putriumur wida hesti putriagama wida hesti putriwida hesti putri pemeran lisapemeran lisapemeran lisa putri untuk panggeranputri untuk pangeransinetron putri untuk pangeran

Share to: