Biodata Ali Kribo, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Darbuka yang Punya 675 Ribu Subscriber

Biodata Ali Kribo, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Darbuka yang Punya 675 Ribu Subscriber

Foto

Kolase Foto dan Biodata Ali Kribo, YouTuber Musisi Darbuka yang Punya 675 Ribu Subscribers (Foto: Instagram @alikribo)


Simak yuk biodata Ali Kribo, Youtuber Darbuka yang memiliki 675 ribu subscriber gaes. 

Ali Kribo lahir di Mexico, Amerika Serikat, 18 September 1995. Pemuda berusia 25 tahun ini menghabiskan masa kecilnya di kota Makassar, Sulawesi Selatan dan kemudian pindah ke Jakarta. 

Pemilik nama lengkap Ali Muhammad ini merupakan penabuh Darbuka, alat musik perkusi khas Timur Tengah. Ia mulai dikenal publik setelah saling berkolaborasi dengan grup musik sufisme bernama Debu.

Ali Kribo mulai aktif di Youtube sejak tahun 2014 lalu. Melalui channel YouTubenya itulah, Ali kerap mengunggah konten video menarik, seperti challange, vlog, Tips yang berhubungan dengan Darbuka, dan masih banyak konten menarik lainnya. 

Baca Juga: Biodata Gaby Felicia, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Receh Abis Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Ali Kribo yang berhasil dirangkum KUYOU, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

1. Biodata dan profil

-nama lengkap: Ali Muhammad

-nama panggilan: Ali Kribo

-tempat tanggal lahir: Mexico, 18 September 1995

-umur: 25 Tahun (2020)

-agama: Islam

-status: Lajang

-Pendidikan: Belum diketahui

-hobi: Olahraga, Sepak Bola, Basket, dan lain-lain

-pekerjaan: Musisi, YouTuber, Content Creator, CFO of Indomode International Group

-akun Instagram: @alikribo

-Channel Youtube: Ali Kribo

2. Mengenal Darbua sejak ia kecil

Ali mulai mengenal musik sejak usianya 9 tahun. Saat itu ia mencoba memainkan alat perkusi sejenis Darbuka bernama dumbuk. Dari situlah ia mulai penasaran dan mulai menyukai alat musik perkusi. 

Salah satu alat musik perkusi yang paling ia sukai adalah Darbuka. Pasalnya, bunyi yang dihasilkan dari darbuka dinilai dominan dan lebih berkarakter. Jadi, lebih masuk untuk dalam alat musik untuk solois.

Baca Juga: Biodata Vincentius Jordan, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Ganteng Mirip Park Seo Joon Gaes

3. Mulai serius dengan darbuka dan sering kolaborasi dengan DEBU

Ali mulai serius dan konsisten memainkan darbuka sejak usia 13 tahun. Kampuan bermain musik perkusi tersebut pun makin terasah ketia ia mempelajari darbuka bersama temannya dari grup DEBU yakni Daood dan Luthfi Ghostfingers.

4. Hobi berolahraga, dari basket hingga sepakbola

Selain hobi bermain musik perkusi, pria berusia 25 tahun ini juga memiliki hobi berolahraga. Ia kerap bermain sepak bola, basket, hingga fitnes. 

5. Membuat Youtube seja 2014 lalu

Ali Kribo mulai aktif di Youtube sejak tahun 2014 lalu. Melalui channel YouTubenya itulah, Ali kerap mengunggah konten video menarik seputar alat musik darbuka. Dari mulai challange, vlog, Tips yang berhubungan dengan Darbuka, dan masih banyak konten menarik lainnya. 

Baca Juga: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Alumni GGS SCTV Gaes

Nah itu dia gaes biodata Ali Kribo yang berhasil dirangkum KUYOU, lengkap dengan umur dan agamanya. Ia kini menjadi YouTuber dengan channel bernama Ali Kribo yang sudah memiliki 675 ribu subscriber. 




Ali KriboBiodata Ali KriboBiografi Ali KriboProfil Ali KriboSosok Ali KriboUmur Ali KriboAgama Ali KriboMusisi Darbuka Ali KriboYouTube Ali Kribo

Share to: