Fakta-fakta Hantu Kiriman Pengalaman Jurnalrisa, Ada yang Sengaja Kirim untuk Uji Kuat Gaes

Fakta-fakta Hantu Kiriman Pengalaman Jurnalrisa, Ada yang Sengaja Kirim untuk Uji Kuat Gaes

Foto
Fakta-fakta Hantu Kiriman Pengalaman Jurnalrisa dalam tangkapan layar (Foto: YouTube jurnalrisa)

Simak yuk fakta-fakta Jurnalrisa yang ternyata sempat mendapat hantu kiriman dari orang yang ingin menguji kekuatan mereka. Penasaran kan seperti apa? Simak berikut ini gaes. 

Tahu gak sih gaes, meski punya kemampuan lebih untuk mengetahui hal-hal gaib, tim Jurnalrisa ternyata punya pengalaman mendapat 'kiriman'. Bukan kiriman makanan atau bunga gaes, melainkan kiriman berupa hantu atau hal-hal gaib di luar nalar. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Bekas Hotel, Ada Hantu Tanpa Badan

Risa mengungkapkan hal tersebut melalui podcast TANYARISA episode 37. Video berdurasi 52 menit tersebut diunggah pada 2 Maret 2021. 

Anggota tim Jurnalrisa percaya adanya kiriman gaib

Para anggota tim Jurnalrisa percaya adanya kiriman gaib. Pasalnya mereka juga sempat mengalami atau menyaksikan langsung bagaimana kiriman gaib tersebut menyebabkan hal-hal aneh di luar nalar 

Riri dan Iko sempat mengalami hal aneh

Riri dan Iko sendiri percaya bahwa ada kiriman gaib yang bertujuan untuk hal-hal tertentu. Namun, Riri sendiri tak mau ambil pusing dan tak mau berburuk sangka soal hal tersebut. Ia pun mengungkap kalau hal-hal tak logis itu akan ia coba untuk anggap logis. Sementara itu, Iko sendiri sempat kena imbas dari kiriman gaib tersebut. 

Membeli telur ternyata isinya jarum dan rambut

Pada sisi lain, Kakang menceritakan penngalamannya saat menemukan hal aneh. Suatu hari ada yang menyuruhnya untuk membeli telur saat akan pergi ke rumah kakeknya. Ia pun menuruti permintaan tersebut. 

Namun saat telur tersebut dibuka, ternyata isinya adalah rambut dan jarum. Sekedar informasi aja gaes, rambut dan jarum di dalam telur biasanya identik dengan hal-hal gaib. 

Karena pengalamannya itulah, Kakang benar-benar percaya bahwa kiriman hal gaib itu benar-benar nyata. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Cafe Terbaru, Penampakan Bikin Merinding

Lalat hijau yang mati karena dibacakan ayat kursi

Risa sendiri pernah mengalami hal di luar nalar. Salah satunya adalah cerita mamahnya yang dikelilingi lalat hijau. 

Ada yang mengungkap bahwa ada sesuatu yang nggak beres dengan hal tersebut. Ia pun menelpon kakeknya untuk meminta doa. Ibu dan kakekya pun berdoa dan seketika lalat yang tadinya mengelilingi ibundanya tersebut langsung mati dan jatuh seketika. 

Perwujudan dari bangsa jin

Sekedar informasi aja gaes, binatang-binatang tertentu memang dianggap atau dipercaya sebagai perwujudan dari bangsa jin. Binatang-binatang inilah yang kerap muncul ketika rumah atau seseorang mendapat kiriman gaib. 

Beberapa binatang ini diantaranya adalah lalat, cicak, belatung, kelabang, hingga kucing hitam. Salah satu yang paling sering ditemui adalah lalat. 

Garam sebagai media ruqyah di rumah

Jika ada salah satu kejadian tersebut menimpamu di rumah, salah satu tim jurnalrisa mengungkap cara ruqyah sederhana. 

Salah satu caranya adalah dengan menyiprati air garam di pojok-pojok rumah. Hal tersebut dilakukan sambil membacakan doa-doa tertentu. Garam sendiri merupakan warisan budaya bangsa yang dipercaya sebagai penetral. 

Nah itu dia gaes fakta-fakta Jurnalrisa yang ternyata sempat mendapat hantu kiriman dari orang yang ingin menguji kekuatan mereka. Buat kamu yang penasaran video lengkapnya, tonton berikut ini gaes. 




JurnalrisaKiriman GaibFakta Jurnalrisa dapat Kiriman gaibJurnalrisa dapat kirimanKiriman HantuPengalaman JurnalrisaPengalaman kiriman gaib

Share to: