Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Lesan Puro Semarang, Sediakan Tetelan Terenak Se-Semarang Gaes!

Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Lesan Puro Semarang, Sediakan Tetelan Terenak Se-Semarang Gaes!

Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Lesan Puro Semarang, Sediakan Tetelan Terenak Se-Semarang Gaes!

Kolase Foto: Separuh Aku Lemak Review Bakso Lesan Puro (Foto: YouTube)


Separuh aku lemak kembali memberikan sebuah review mengenai sebuah tempat makan yaitu Bakso Lesan Puro yang berada di kota Semarang dengan tetelan paling enak gaes. Penasarankan? Yuk cek dibawah ini. 

Angelina seperti selalu memberikan review tempat makan yang cocok banget buat anak muda dan pastinya makanan yang ia ulas pun enak banget lho. Hampir rata-rata restoran yang dirinya kunjungi berada di pinggir jalan. 

BACA JUGA: Sari Separuh Aku Lemak Review Mie Ayam Herman, Ternyata Favoritnya WaliKota Bogor Gaes! Cek Alamat Disini

Seperti sebelumnya dimana Separuh Aku Lemak ini pernah review salah satu Mie Ayam Herman yang menjadi tempat makan favorit Walikota Bogor gaes. Tak butuh waktu lama, tempat tersebut langsung menjadi viral dan dikunjungi banyak orang. 

Sekarang Separuh Aku Lemak kembali review sebuah tempat makan bernama Bakso Lesan Puro yang ada di Semarang gaes. Tempat tersebut mempunyai tetelan yang paling enak dan gak kamu temukan di tempat lain lho. 

Review Bakso Lesan Puro Semarang gaes

Seperti yang diketahui tempat makan ini sendiri terletak di pinggir jalan gaes. Separuh Aku Lemak tanpa basa-basi langsung memesan bakso yang ia pilih. Ternyata di dalam mangkuk tersebut ada banyak bahan gaes. 

BACA JUGA: Angelina Separuh Aku Lemak Review Warung Indomie Goreng Cak Su Surabaya, Sehari Ratusan Porsi Gaes!

Mulai dari daging, tulang muda, gajih, dan juga kuah baksonya sendiri terlihat keruh karena kaldunya yang banyak. Benar saja gaes, rasa kuahnya tersebut sangatlah enak seperti tulang sapi yang direbus lama banget. 

"Wah ini beneran kaldu, kuah kaldu" kata Separuh Aku Lemak. 

Hal yang membuat Bakso Lesan Puro ini berbeda adalah dimana ketika kamu makan baksonya, kalian akan menemukan daging sapi yang ada didalamnya. Bahkan Angelina Separuh Aku Lemak juga heran ketika makan tetelannya lho. Ia justru mengatakan jika tetelan tersebut yang paling enak yang pernah dirinya coba. 

Buat kamu yang penasaran banget mau nyobain Bakso Lesan Puro Semarang ini, langsung saja datang gaes. Alamatnya Jl. Lesanpuro I No.10, Kota Semarang. Jangan lupa untuk berikan review-nya ya. 

BACA JUGA: Review Siomay Batagor Kang Peyok SOLO ala Separuh Aku Lemak, Antriannya Panjang Banget!

Itu dia gaes review Bakso Lesan Puro Semarang dari Separuh Aku Lemak yang menyediakan tetelan paling enak lho. Jika kamu mau lihat video wanita satu ini makan, langsung saja cek dibawah ini gaes. 




bakso lesan puroreview separuh aku lemak bakso lesan puroseparuh aku lemak bakso lesan puroseparuh aku lemakangelina separuh aku lemakreview bakso lesan puro

Share to: