Listy Chan Ungkap Fakta Ericko Lim Selingkuh di Rumahnya: Jangan Bawa Cewe Itu ke Rumah Saya

Listy Chan Ungkap Fakta Ericko Lim Selingkuh di Rumahnya: Jangan Bawa Cewe Itu ke Rumah Saya

Listy Chan Ungkap Fakta Ericko Lim Selingkuh di Rumahnya: Jangan Bawa Cewe Itu ke Rumah Saya

Kolase Listy Chan Ungkap Fakta Ericko Lim Selingkuh di Rumahnya (Foto: berbagai sumber)


Listy Chan ungkap fakta Ericko Lim yang selingkuh di rumahnya, ia juga berkata jangan membawa cewe tersebut ke rumahnya.

Hubungan pasangan Ericko Lim dan Listy Chan resmi berakhir. Hal ini diungkapakan mereka berdua di Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, Listy Chan juga mengungkap fakta bahwa Ericko Lim yang selingkuh di rumahnya. Listy Chan juga memperingatkan Ericko untuk tidak membawa cewe tersebut ke rumahnya.

Baca Juga: Biodata Listy Chan, Lengkap Umur dan Agama, Viral karena Skandal Ericko Lim

Awal Pacaran Ericko Lim dan Listy Chan

Pada tahun 2020 lalu, hubungan Ericko Lim dan Listy Chan akhirnya diketahui publik setelah beredarnya foto mereka berdua yang tidur bersama.

Padahal pada saat itu, Ericko Lim masih berpacaran dengan selebgram dan juga YouTuber, Jessica Jane. Listy Chan pun disebut sebagai "Pelakor" dan selingkuhan dari Ericko Lim.

Ericko Lim dan Listy Chan pun terus melanjutkan hubungan mereka berdua meski banyaknya hujatan yang tujukan kepada mereka.

Ericko Lim dan Listy Chan Putus

Pada tahun akhir tahun 2021, diketahui Ericko Lim dan Listy Chan telah resmi putus. Kabar putusnya mereke berdua sendiri awalnya terlihat setelah duel MMA Ericko Lim dan Winson Reynaldi.

Duel tersebut dimenangkan oleh Winson Reynaldi, dan Listy Chan secara terang-terangan memberikan ucapan selamat kepada Winson karena telah menang dari mantan pacarnya tersebut.

Lalu, melalui Insta Story, Ericko Lim sendiri mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan Listy Chan telah berakhir.

KIni, baik Ericko maupun Listy kerap saling sindir dan ungkap kejelekan masing-masing di Instagram.

Listy Chan Ungkap Fakta Ericko Lim Selingkuh

Masih dari Insta Storynya, Listy Chan mengungkapkan fakta bahwa Ericko Lim kerap selingkuh dengan membawa cewe ke rumahnya.

"Saya udah bilang kemaren, jangan bawa cewe itu ke rumah saya ya," ucap Listy Chan.

Ericko Lim juga tak mau kalah. Ia memberi pembelaan di Insta Storynya bahwa ia sudah putus dengan Listy Chan, sehingga ia berhak membawa cewek lain ke rumah.

"Susah memang mau debat sama badut, sudah putus masih mau diribetin. Kita putus kapan, saya bawa (cewek) kapan," tulis Ericko Lim.

Baca Juga: Fakta-fakta Pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim di Ring MMA, Awal Mula hingga Seret Nama Listy Chan




Ericko LimEricko Lim selingkuhEricko Lim Listy ChanListy ChanEricko Listy putusEricko Lim selingkuh Listy ChanFakta Ericko Listy putus

Share to: