Unboxing iPhone 12 dan iPhone 12 Pro ala GadgetIn, Apa Bagusnya?

Unboxing iPhone 12 dan iPhone 12 Pro ala GadgetIn, Apa Bagusnya?

Unboxing iPhone 12 dan iPhone 12 Pro ala GadgetIn, Apa Bagusnya?

Fakta-fakta Unboxing iPhone 12 dan iPhone 12 Pro (Foto: YouTube)


iPhone 12 dan iPhone 12 Pro kali ini sudah bisa kalian pesan gaes. Lalu bagaimana wujudnya? Berikut ini tim KUYOU.id rangkum fakta-fakta dari YouTuber GadgetIn. 

Jika kamu penggemar brand ternama Apple, pastinya kamu sudah gak sabar banget dengan kehadiran dari iPhone 12. Kedua varian tersebut ternyata sudah bisa kamu pesan di Indonesia walaupun sedikit telat satu minggu karena proses bea cukai. 

BACA JUGA: David GadgetIn Review Meme Dirinya Sendiri Gaes, Dijamin Menghibur Deh

David GadgetIn pun tidak sabar untuk unboxing dari iPhone 12 dan 12 Pro yang sudah berada di genggamannya. Warna dari produk Apple ini ternyat tersedia dalam beberapa warna gaes. Jadi kamu tinggal membeli sesuai dengan apa yang kamu mau. 

Berikut ini merupakan beberapa fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id tentang unboxing dari iPhone 12 dan iPhone 12 Pro gaes. 

Box dari iPhone 12 menjadi kecil

David GadgetIn membandingan bagaimana kotak hp iPhone 12 dengan yang sebelumnya. Ternyata gaes Apple disini memotor setengah dari kotak hp mereka sendiri. Namun tidak diketahui kenapa mereka melakukan hal tersebut. 

BACA JUGA: Busyet Rumah David GadgetIn Dipasang Internet 1 Gbps Gaes! Kayap Apa Ya?

Memory paling kecil disediakan sebesar 64 GB

64 GB menjadi memori yang lumayan susah untuk dicari, namun hp kali ini keluar dengan banyak jenis memori. Tak hanya itu, kapasitas minimal yang akan didapatkan ketika kamu ingin membeli hp ini adalah 64 GB. 

Ketika dibuka, bagian belakang warnanya mirip dengan iPhone 4

Tidak dapat dipungkiri jika Apple kali ini mengusung konsep original iPhone 4. Bahkan jika dilihat oleh David GadgetIn, bagian belakang dari hp tersebut pun mirip banget namun yang berbeda adalah iPhone 12 hitamnya lebih terang daripada pendahulu. 

iPhone 12 yang biasa kameranya dua, sedangkan pro kameranya tiga

Apple kali ini tetap mengusung dengan konsep tiga kamera gaes. Namun kameranya yang tiga tersebut hanya ada di jenis yang iPhone 12 Pro, sedangkan bukan yang pro kameranya hanya dua gaes. 

Ukuran iPhone 12 yang lebih kecil

Setelah dibandingkan dengan pendahulunya, iPhone 12 biasa justru ukurannya lebih kecil daripada 11. Bahkan layarnya pun terlihat lebih luas karena sisi dari hp tersebut sudah tidak berbentuk bulat melainkan kotak atau rata. 

Tidak mendapatkan kepala charger gaes

Produk Apple kali ini membuat susah para konsumen yang ingin membeli sebuah iPhone 12. Produk tersebut ternyata tidak menyediakan kepada chargar. bahakan kamu sudah tidak mendapatkan earphone lagi gaes. 

Tampilan dari iPhone 12

David GadgetIn dalam hal ini memberikan pendapatnya mengenai penampilan  dari hp keluaran terbaru Apple yang dirasa sangatlah baik. Namun untuk urusan segi kenyamanan, iPhone 11 menjadi yang diandalkan. 

Nah itu dia beberapa fakta mengenai iPhone 12 biasa dan pro. Jika kamu ingin melihat artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Tablet Android Terbaik Versi David GadgetIn, Berapa Harga & Spesifikasinya?




unboxing iphone 12iphone 12gadgetindavid gadgetin

Share to: