Fakta dan Profil Sarah Viloid, YouTuber Gaming yang Dituduh Jadi 'Sales Covid-19'

Fakta dan Profil Sarah Viloid, YouTuber Gaming yang Dituduh Jadi 'Sales Covid-19'

Fakta dan Profil Sarah Viloid, YouTuber Gaming yang Dituduh Jadi 'Sales Covid-19'

Kolase Foto dan Fakta Profil Sarah Viloid, YouTuber Gaming yang Dituduh Jadi 'Sales Covid-19' (Foto: Instagram @sarahvilo.id)


Berikut fakta dan profil Sarah Viloid, YouTuber gaming yang dituduh jadi 'sales Covid-19'. 

Sebelumnya, Sarah mengumumkan bahwa ia terpapar Covid-19 melalui Instagram miliknya. Unggahan itulah yang dikomentari oleh Jerinx SID. 

Sarah Viloid dituduh menjadi 'Sales Covid-19' oleh Jerinx SID beberapa waktu lalu. Jerinx bahkan meminta Sarah untuk bersumpah jika ia tak dibayar oleh pihak-pihak tertentu untuk mengakui telah terpapar Covid-19.

"Mbak, maaf ya, bisa tolong jawab 2 pertanyaan saya dengan JUJUR? 1. Kenapa kena cvd harus mbak umumkan ke publik? Apa alasan dan dasarnya? 2. Apakah mbak berani bersumpah jika mbak TIDAK DIBAYAR oleh entitas apapun untuk 'mempromosikan' cvd ini? Terima kasih, saya tunggu jawaban JUJUR nya ya," tulis @jrxsid. 

Sarah Viloid sendiri merupakan seorang gadis kelahiran 16 September 2000. Gadis berusia 20 tahun ini dikenal sebagai seorang youtuber dengan 4,46 juta subscriber. Ia juga seorang gamer yang piawai memainkan beragam game.

BACA JUGA: Setelah BCL, Jerinx Tantang Sarah Viloid Bersumpah Tidak Dibayar untuk Iklankan Covid-19

Seperti apa fakta dan profilnya? Ini dia fakta dan profil Sarah Viloid yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Sarah Viloid memiliki nama lengkap Sarah Olivia Santoso. Namun di dunia sosial media, ia dikenal dengan nama Sarah Viloid.

2. Sarah Viloid kini masih berusia 20 tahun. Pasalnya, gadis cantik ini lahir pada 16 September 2000.

3. Sarah Viloid dikenal sebagai seorang YouTuber. Ia mulai aktif di YouTube sejak tahun 2013 silam. 

BACA JUGA: Jerinx Tantang BCL Bersumpah Tidak Dibayar Positif Covid-19 Gaes

4. Melalui kanal YouTubenya tersebut, gadis berusia 20 tahun ini kerap mengunggah beragam konten seputar game. Dari mulai MOBA, battle royale, dan masih banyak lagi.

5. Sarah Viloid mengaku masuk ke dunia gamer profesional sejak ia duduk di bangku SMA, tepatnya pada tahun 2015. Saat itu, ia pernah menjadi pemain tim profesional Dota 2 Revival.

6. Gadis berwajah cantik dan imut juga menjadi cosplayer lho gaes. Ia pernah diangkat menjadi duta Japanese Station Navigator sebagai cosplayer. 

7. Meski memiliki wajah yang imut dan cantik, Sarah ternyata hobi mengendarai motor gede lho. Ia juga kerap membagikan potretnya saat mengendarai moge melalui Instagram.

8. Belum lama ini, Sarah mengungkap dirinya terpapar Covid-19 melalui Instagram pribadinya. Unggahan tersebut justru mengundang Jerinx untuk berkomentar pedas dan mengira Sarah bagian dari 'sales Covid-19'.

BACA JUGA: Jerinx Tolak Seleb Main ke Bali Pasca Komentari BCL Positif Covid-19, Ini Alasannya Gaes

Nah itudia gaes fakta dan profil Sarah Viloid yang berhasil dirangkum KUYOU. Sarah Viloid belum lama ini dituduh menjadi 'Sales Covid-19' oleh Jerinx SID karena mengumumkan dirinya terpapar virus tersebut di Instagram.




Sarah ViloidFakta dan Profil Sarah ViloidBiodata Sarah ViloidProfil Sarah ViloidFakta Menarik Sarah ViloidSales Covid 19Jerinx SID

Share to: