Terkuak Agama dari YouTuber Hanna Maria Winanta dari Netizen, Cek Disini Gaes!

Terkuak Agama dari YouTuber Hanna Maria Winanta dari Netizen, Cek Disini Gaes!

Terkuak Agama dari YouTuber Hanna Maria Winanta dari Netizen, Cek Disini Gaes!

Agama YouTuber Hanna Maria Winanta (Foto: Instagram @hannawnta


Terkuak sudah agama dari YouTuber Hanna Maria Winanta. Dirinya juga sempat marah banget saat para warganet menanyakan masalah kepercayaannya tersebut. Hal ini disampaikan dirinya saat melakukan live di Instagram. 

Sekedar informasi buat yang belum kenal, Hanna Maria Winanta merupakan istri dari YouTuber terkenal Revialdo Bedhol. Mereka berdua menikah di usia yang sangat muda. 

BACA JUGA: Fakta Profil Revialdo Bedhol, YouTuber dari Pamulang Tangsel yang Hits di Kalangan Anak Jaman Now

Nah, istri dari Revialdo Bedhol baru-baru ini membuat kehebohan di Instagramnya. Dia melakukan live di sosial media sampai marah-marah gaes. 

Bahkan dalam live tersebut yang membuat Hanna Maria Winanta lebih marah ada lah ketika dirinya ditanyakan mengenai agamanya. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id tentang live Instagram Hanna Maria Winanta mengenai agama. 

BACA JUGA: Yang Soo Bin YouTuber Mukbang asal Korea Bikin Pangling Fans karena Dietnya Berhasil Gaes!

Hanna Maria Winanta kesal diatur netizen

Live Instagram dari istri Revialdo Bedhol ini awalnya biasa saja gaes. Dirinya hanya mendapatkan pertanyaan yang biasa saja. Nah saat itu dirinya sempat kesal ketika netizen mengatakan jika istri Revialdo ini gak dimarahin kalau pulang malam. 

Hanna Maria Winanta pun mengatakan berkali-kali kepada para netizen jika dirinya sudah memberikan kabar kepada orang tuanya. Dirinya selalu mengatakan kapan, dimana, dan jam berapa akan pulang. Jika ada keperluan untuk menginap karena pembuatan video, maka Hanna Maria Winanta juga pasti memberikan kabar. 

Hanna Maria Winanta pun sempat sedikit kesal ketika dirinya ditanyakan seperti itu. Netizen seakan mengatur hidup dari istri Revialdo ini. 

Agama Hanna Maria Winanta

Netizen pun memborbardir Hanna Maria Winanta dengan banyak sekali pertanyaan gaes. Salah satu contohnya pertanyaan mengenai agama. Bahkan hampir setiap saat ada pertanyaan mengenai agamanya. Sepertinya warganet sangat kepo dengan agama dari Hanna Maria Winanta. 

Hanna Maria Winanta pun awalnya menjawab dengan baik dan mengatakan jika hal tersebut tidak perlu netizen ketahui. Hal ini dikarenakan agama adalah sesuatu yang dianggap sebagai privasi olehnya. 

Bahkan sampai akhirnya Hanna Maria Winanta pun kesal dan sampai mengatakan jika netizen harus menghargai apapun agama dirinya. Karena hal tersebut menurutnya bukalah sesuatu yang harus diumbar ke publik. 

Nah untuk lebih jelasnya kamu dapat menonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Rasyah Rasyid, YouTuber Gaming Cilik yang Duel Bareng Gamer Senior




agama hanna maria winantahanna maria winantayoutuberterkuak agama hanna maria winanta

Share to: