Kami Bingung Konten Prank untuk Teman versi 123 GO Tembus Trending YouTube, Netizen Sepakat Kok

Kami Bingung Konten Prank untuk Teman versi 123 GO Tembus Trending YouTube, Netizen Sepakat Kok

Kami Bingung Konten Prank untuk Teman versi 123 GO Tembus Trending YouTube, Netizen Sepakat Kok

123 GO Indonesian (Foto: YouTube)


Jika kamu melihat konten prank untuk teman versi 123 GO tembus trending YouTube, kami malah bingung. Bahkan netizen juga bingung kenapa video tersebut bisa trending. 

Prank merupakan konten kejahilan dari manusia terhadap manusia lainnya. Mereka akan melakukan tingkah laku yang konyol seperti berpura-pura menjadi gembel dan lain sebagainya gaes. 

BACA JUGA: Viral Prank Filter Bikin Wajah Berjerawat, Wanita Ini Auto di Blokir Gebetannya

Jika kita lihat di YouTube banyak sekali prankster yang membuat kontennya menjadi konten negatif gaes. Hal ini dikarenakan apa yang mereka lakukan sangatlah keterlaluan dan sudah tidak dapat dilihat sebagai prank lagi. Bahkan konten tersebut malah terlihat sebagai kekerasan. 

Nah gaes, apakah kamu sudah menonton konten prank yang dibuat oleh 123 GO! Indonesian? Video yang diunggah oleh mereka pada 31 Agustus 2020 memuncaki tangga trending di YouTube. 

Tidak hanya itu saja gaes, ketika kamu menonton prank yang dibuat oleh channel tersebut kamu pasti akan bingung seperti kami yang bingung melihat dari segi mana prank yang dibuat oleh konten tersebut. 

BACA JUGA: Demi Konten, Seorang Cucu Prank Neneknya Pakai Suara Jokowi hingga Sujud, Netizen: Ntar Jadi Batu Lo!

Jika kita perhatikan baik-baik, apa yang dibuat oleh channel 123 GO! Indonesian ini malah mirip seperti life hack saja daripada prank. Dapat terlihat seperti pada bagian seseorang meminta untuk mengisikan ulang keripik yang telah habis menggunakan mangkuk. Hal tersebut malah terlihat seperti life hack atau mungkin lebih tepatnya minta tolong. 

Jika hal tersebut menjadi prank mungkin seharusnya bisa jadi saat laki-laki yang meminta untuk mengisikan kembali keripik dalam mangkuknya tersebut akan menaruh hal yang mengerikan atau membuat takut wanita yang ingin mengisikan ulang keripik dalam mangkuk tersebut. Sehingga hal tersebut bisa dikatakan dalam kategori prank. 

Namun ketika kamu lihat komen dari video tersebut, ternyata gaes  tutorial prank yang dibuat oleh channel tersebut juga membuat netizen bingung. Bahkan banyak sekali komentar yang mempertanyakan alasan kenapa video tersebut bisa trending. 

"Nonton ini gara gara heran Kok bisa trending mulu :(" tulis ARDANA G.

"Sllu bingung dibuat ni conten, kog bs trending trs yahh 😋" tulis MariSsa QuEnn. 

"Sumpah g paham ko bisa trend.." tulis Zaki kick. 




konten prank 123 go indonesian trending123 go indonesian trending di YouTubeprankyoutubebukan prankprank 123 go indonesia trending di youtube

Share to: