Nessie Judge Bahas Kasus Kejahatan Berkedok Penelitian, Salah Satunya Kain Jarik, Ngeri Banget

Nessie Judge Bahas Kasus Kejahatan Berkedok Penelitian, Salah Satunya Kain Jarik, Ngeri Banget

Nessie Judge Bahas Kasus Kejahatan Berkedok Penelitian, Salah Satunya Kain Jarik, Ngeri Banget

Nessie Judge (Foto: YouTube)


Nessie judge kembali hadir dengan konten-konten yang greget. Dia kembali dengan membahas kasus kejahatan berkedok penelitian seperti kain jarik dan penelitian yang berujung minta PAP gaes. Salah satunya si Fetish Kain Jarik.

Seperti yang kita ketahui, akibat kasus Gilang, banyak sekali kasus-kasus fetish yang perlahan tapi pasti bermunculan di dunia maya. Bahkan sampai yang terbaru adalah kasus dosen swinger gaes. 

BACA JUGA: Viral Vlogger Turah Parthayana Pelecehan Seksual, Korban Diajak Nonton, Digrepe sampai Dipaksa Pegang Penis!

Nessie kali ini membongkar banyak kasus dengan lengkap mengenai penelitian yang ujungnya malah melecehkan korbannya. Tidak hanya satu gaes, tapi ada banyak hal-hal semacam ini dilakukan oleh predator seks lainnya. 

Nessie juga membahas dengan lengkap sampai memberikan bukti dan penyataan dari pelaku tersebut mengenai kasus ini. 

Lalu kasus kejahatan apa saja yang dibahas oleh Nessie? Yuk simak langsung selengkapnya disini gaes. 

1. Fetish kain jarik

Gilang sudah sangat terkenal di media sosial dengan julukan 'Gilang bungkus. Dirinya meminta kepada para korban untuk membungkus badan mereka dengan kain jarik. Apa yang dilakukan Gilang termasuk pelecehan terhadap orang lain. 

Banyak sekali korban dari fetish Gilang, beberapa diantaranya tidak ada yang mau mengakui sampai salah satu korban angkat suara dengan apa yang dilakukan oleh Gilang. Akhirnya gilang pun mengakui kesalahan yang dirinya lakukan. Tak lama kemudian Gilang pun ditangkap oleh kepolisian. 

BACA JUGA: Detik-detik Gilang Bungkus Fetish Diringkus Pak Polisi, Lihat Tampangnya

2. Kuisioner berkedok PAP

Kali ini gaes, ada penelitian berkedok pap juga gaes. Nah, kali ini ada seorang akun bernama dewikusma98 yang melancarkan aksinya melalui direct message (DM) di instagram gaes. 

Dirinya memberikan sebuah kuisioner yang menanyakan mengenai organ intim dari sang korban. Nah setelah nanti selesai mengisi kuisioner, pelaku akan meminta untuk korban foto bagian dadanya. Hal ini pula yang membuat korban curiga akhirnya angkat suara mengenai penelitian tersebut gaes. 

3. Penelitian mahasiswi kedokteran yang meminta PAP

Nah kembali lagi ada pelaku pelecehan yang menyamar sebagai mahasiswi kedokteran untuk meminta foto telanjang dari korban. Mahasiswi ini mengatakan jika hal ini dilakukan untuk penelitian analisis gizi dan warna kulit wanita yang sudah dan belum melahirkan. Pelaku mengatakan dirinya kekurangan sampling. 

Saat itu korban pun dimintai untuk memberikan foto tubuhnya yang telanjang kepada pelaku. Saat dirinya ingin melakukan hal tersebut, dirinya ditelpon oleh temannya. Korban yang menceritakan hal tersebut kemudian diminta untuk mengkonfirmasi dengan benar apakah mahasiswi yang melakukan penelitian tersebut adalah temannya atau bukan. Saat dikonfirmasi oleh korban, ternyata itu bukan temannya gaes. 

Jadi sekarang berhati-hati ya gaes kalau diminta untuk melakukan hal aneh-aneh sehingga kamu tidak jadi korban dari para pelaku predator seks.

Kalau kamu penasaran dengan kisah lanjutannya, yuk cek videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Dosen Swinger Jogja, Punya Kelainan Seks Sejak Kuliah




nessie bahas kasus gilangnessie dan kasus predator sekspredator seks selain gilang

Share to: